Connect with us

9info.co.id – Dalam rangka mempererat silaturahmi dengan rekan-rekan media HARRIS Hotels Regional Batam yang terdiri dari HARRIS Resort Waterfront Batam, HARRIS Hotel Batam Center dan HARRIS Resort Barelang Batam mengadakan Media Gathering bertema “Fun Synergy” pada hari Kamis 17 November 2022. Ketiga Properti HARRIS Hotel di Batam ini merupakan properti di bawah The Ascott Limited.

The Ascott Limited merupakan perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu pemilik-operator serviced apartment dan bisnis hotel internasional terbesar di dunia. Portofolio Ascott mencakup lebih dari 200 kota di lebih dari 40 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat. Di Indonesia, Ascott memiliki total 165 properti hotel & serviced residence yang telah beroperasi dan dalam pengembangan dengan total lebih dari 25,000 unit.

Dalam acara ini, rekan-rekan media diajak berkeliling untuk menikmati ketiga properti HARRIS Hotels yang ada di Batam. Aktivitas pertama di HARRIS Resort Barelang rekan media diajak untuk bermain Amazing Race, kemudian piknik di HARRIS Resort Waterfront, dan makan malam di HARRIS Batam Center. Pada kesempatan yang sama, di informasikan juga bahwa HARRIS Hotels akan mengadakan kegiatan sepeda santai di acara HARRIS Day 2022 dengan tema On The Move Cycling yang serentak diadakan di 6 kota diantaranya: Sentul Bogor, Malang, Bali, Pontianak, Samarinda, dan Batam pada hari Minggu 11 Desember 2022 dengan target total 2500 peserta.

Untuk di kota Batam sendiri akan diadakan di Batam Center dengan jarak tempuh 20 km. Kemudian para sepeda dapat membeli paket yang telah disediakan yaitu mulai dari paket Bright untuk individu dengan harga Rp 90,000 nett, paket Fit untuk berdua dengan harga Rp, 170,000 nett dan paket On the move untuk group 4 orang dengan harga Rp, 320,000 nett. Setiap peserta akan mendapatkan T-shirt Jersey HARRIS Day, tiket undian berhadiah emas 10 gr, emas 5 gr, e-bib, e-certificate, lunch box, tiket donasi untuk mendukung pendidikan anak-anak yang membutuhkan di Indonesia melalui ISCO Foundation, dan masih banyak lagi hadiah lainnya.

General Manager HARRIS Resort Barelang Batam,  Vincent Gunawan sebagai perwakilan Harris Hotels regional Batam menyampaikan sambutannya, “Kami senang dapat bersilaturahmi dengan rekan-rekan media dan terima kasih atas supportnya yang tak terhingga kepada HARRIS Hotels Batam. Terima kasih atas kontribusinya dalam menyebarkan berita-berita positif mengenai hotel kami dan melalui acara ini semoga hubungan baik kita akan tetap terjalin di tahun-tahun mendatang.”

Gabung menjadi anggota Ascott Star Rewards (ASR) dan dapatkan berbagai manfaatnya. Keanggotaan ASR terdiri dari level Classic, Silver, Gold and Platinum, dan dengan setiap peningkatan level, anggota akan menerima lebih banyak manfaat seperti bonus poin, peningkatan kamar gratis, antar-jemput bandara, serta check-in lebih awal dan check-out lebih lambat. Dapatkan diskon sebesar 30% bagi member baru jika melakukan pemesanan melalui situs discoverasr.com, dan diskon sebesar 15% untuk makanan dan minuman di restoran.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui WhatsApp di HARRIS Resort Waterfront Batam 0778-381888, HARRIS Hotel Batam Center 0778-7498888 dan HARRIS Resort Barelang Batam 081534091111 dan social media @harris_barelang, @harrisbatamcenter, @harriswaterfront. (lsm)

Continue Reading
Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Batam

Tunjukkan Kecintaan kepada HMR, Masyarakat Batam Antusias Ikuti Open House di Perumahan Rosedale

Tunjukkan Kecintaan kepada HMR, Masyarakat Batam Antusias Ikuti Open House di Perumahan Rosedale

9Info.co.id | BATAM – Ribuan warga tampak antusias saat menghadiri sambang griya atau Open House hari kedua di kediaman Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, Perumahan Rosedale Batam Center, Kamis (11/4/2024).

Tidak hanya masyarakat umum, sejumlah kalangan mulai dari pejabat teras di lingkungan BP Batam, Pemerintah Kota Batam, DPRD Kota Batam, tokoh agama, tokoh masyarakat, hingga komunitas ojek online pun ikut mengantre untuk dapat bersalaman langsung dengan H. Muhammad Rudi dan istri tercinta, Hj. Marlin Agustina.

Tingginya antusiasme dari masyarakat yang hadir ini menunjukkan kecintaan yang luar biasa kepada Muhammad Rudi yang sukses membangun Batam dalam beberapa tahun terakhir.

“Atas nama pribadi dan keluarga besar, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu yang telah meluangkan waktu untuk hadir. Semoga kekompakan dan tali persaudaraan ini bisa terus terjaga,” ujar Muhammad Rudi di sela kegiatan.

Pada kesempatan ini, Muhammad Rudi berpesan agar seluruh elemen masyarakat dapat terus mendukung pengembangan Batam ke depan.

Pasalnya, BP Batam telah menyiapkan beberapa rencana strategis guna mewujudkan cita-cita “Batam Kota Baru”.

Di antaranya adalah pembangunan Bundaran Punggur, pembangunan Fly Over Sei Ladi, pengembangan Pelabuhan Peti Kemas Batu Ampar hingga percepatan realisasi proyek strategis nasional Rempang Eco-City.

Rudi berhadap, program-program tersebut dapat terealisasi dengan maksimal dan mampu memberikan dampak signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi Batam sepanjang tahun 2024.

“Saya ingin masyarakat merasakan betul dampak dari kemajuan Batam. Sehingga, seluruh sektor industri pun dapat bangkit dan memberikan stimulus ekonomi kepada masyarakat,” pungkasnya. (DN)

Continue Reading
Kolom Iklan

Berita Lain