Connect with us

9Info.co.id | Batam – Dalam perhelatan politik yang semakin dekat dengan Pemilihan Legislatif (Pemilu) 2024, Ketua Komisi III DPRD Batam, Djoko Mulyono, mengumumkan niatnya untuk kembali maju sebagai calon legislatif DPRD Batam.

Dengan pengalaman dan komitmen yang dimilikinya, Djoko Mulyono bertekad untuk terus mewakili dan mengadvokasi kepentingan masyarakat Batam.

Sebagai Ketua Komisi III DPRD Batam, Djoko Mulyono telah terbukti sebagai pemimpin yang berdedikasi dan berkompeten.  Dalam masa jabatannya, Ayah dari 4 orang anak ini pun telah memainkan peran penting dalam mengawal kebijakan dan legislasi yang berkaitan dengan bidang infrastruktur, lingkungan, dan sektor pariwisata di Batam.

Ketua Komisi IV DPRD Kota Batam Djoko Mulyono saat Memimpin Rapat

Ketua Komisi IV DPRD Kota Batam Djoko Mulyono saat Memimpin Rapat

Dedikasinya untuk melayani masyarakat dan kemampuannya dalam menjalankan tugas-tugasnya telah memperoleh apresiasi yang luas dari rekan politik dan warga Batam khususnya dari daerah pemilihan IV kecamatan Sagulung Kota Batam.

Djoko Mulyono memiliki latar belakang pendidikan dan pengalaman yang solid dalam dunia politik. Sebelum menjabat sebagai Ketua Komisi III DPRD Batam, ia telah aktif dalam berbagai organisasi masyarakat dan telah teruji dengan menjabat sebagai anggota dewan di DPRD Kota Batam selama dua periode.

Dalam karirnya, Djoko Mulyono telah menunjukkan komitmen yang kokoh dalam mendorong pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Batam. khusunya dalam bidang Insfratruktur.

Djoko Mulyono Bersama Tim dan Relawan

Ketua Komisi III DPRD Kota Batam Djoko Mulyono Bersama Tim dan Relawan

Dalam pengumumannya, Sekretaris Partai Golkar DPC Kota Batam ini pun menegaskan, bahwa fokus utamanya sebagai calon legislatif DPRD Batam adalah untuk memperjuangkan kepentingan dan kebutuhan masyarakat. Ia berkomitmen untuk melanjutkan upaya dalam memajukan infrastruktur, mengatasi isu-isu lingkungan yang kompleks, serta mendukung pengembangan sektor pariwisata yang berkelanjutan.

Ketua Komisi IV DPRD Kota Batam Djoko Mulyono

Ketua Komisi IV DPRD Kota Batam Djoko Mulyono

Djoko Mulyono juga berjanji untuk menjadi penyambung suara warga Batam di tingkat legislatif, mendengarkan aspirasi mereka, dan berperan sebagai penghubung yang baik antara masyarakat dan pemerintah.

Pada Pemilu 2024 mendatang, Djoko Mulyono akan menjalankan kampanye dengan visi yang jelas dan program-program yang terukur untuk masyarakat Batam.

Djoko yang masih aktif di kepengurusan Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional (GAPENSI) Provinsi Kepri ini, akan berupaya memperkuat kerjasama dengan pemangku kepentingan terkait untuk mencapai tujuan bersama dalam membangun kota Batam yang lebih baik. Djoko Mulyono juga akan berfokus pada upaya peningkatan kualitas hidup warga, peningkatan lapangan kerja, dan pemberdayaan masyarakat.

Tanggapan positif dan dukungan dari rekan politik serta tokoh masyarakat telah diberikan kepada Djoko Mulyono dalam pencalonannya melalui partai berlambang pohon beringin tersebut. Bahkan mereka telah mengakui integritas kepemimpinan yang kuat, dan komitmen dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat.

Pemilu 2024 akan menjadi momen penting bagi Djoko Mulyono dan calon-calon lainnya. Warga Batam akan memiliki kesempatan untuk memilih pemimpin yang paling sesuai dengan harapan mereka di tingkat legislatif.

Ketua Komisi IV DPRD Kota Batam Djoko Mulyono

Ketua Komisi IV DPRD Kota Batam Djoko Mulyono

Diharapkan bahwa para calon dapat menyampaikan program-program yang jelas dan mampu menjawab aspirasi masyarakat untuk mewujudkan Batam yang lebih maju dan sejahtera.

Djoko Mulyono siap melanjutkan kampanyenya dan berdialog dengan masyarakat secara langsung dalam waktu yang akan datang. “Ia berkomitmen untuk memperjuangkan kepentingan warga Batam dan bekerja keras demi kemajuan kota ini. Semoga Pemilu 2024 dapat menghasilkan pemimpin yang bertanggung jawab dan mampu membawa perubahan positif bagi warga Batam.”Tutupnya. (Mat)

Continue Reading
Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Batam

Mendapat Dukungan Dari Ormas IPK Kepri, Nama Roma Nasir Hutabarat, Mencuat dalam Bursa Balon Cawawako Batam.

nasir

9Info.co.id | BATAM – Menjelang Pesta demokrasi pemilukada 2024 mendatang. Beberapa nama untuk kontestan bakal calon wakil walikota Batam mulai mencuat dari kalangan masyarakat sumatera utara.

Yang menarik perhatian adalah sosok Roma Nasir Hutabarat. Owner PT Batam Riau Bertuah (BRB). Nama Roma Nasir pun digadang-gadang dalam diskusi group whatshap Forum Batak Batam . bahkan nama Nasir pun disebut mendapat dukungan dari ormas Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kepri.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD TK I IPK Kepri, Budi Bukti Purba. Ia mengatakan ada banyak tokoh yang layak dipertimbangkan sebagai calon walikota dan wakil walikota Batam mendatang, mulai dari pengusaha, politisi, sampai birokrat.

“Dari sekian banyak tokoh itu, ada beberapa nama diantaranya Roma Nasir Hutabarat, Onward Siahaan, Jumaga Nadeak, Sahat Sianturi. namun dari pertemuan bersama para kader IPK dari tingkat Kecamatan, pengurus Kabupaten/kota hingga DPD Kepri, nama Nasir Hutabarat yang ideal untuk memegang amanah sebagai calon wakil Walikota Batam selanjutnya”, kata Budi.

BUDI PURBA - IPK

BUDI PURBA – KETUA  IPK  PROV.KEPRI

“Kepiawaianya dalam berbisnis dan pengusaha property yang sukses. Roma Nasir Hutabarat sudah layak untuk kita usung menjadi Balon Cawawako Kota Batam. Kita ingin sosok pemimpin Batam kedepan mampu memberikan perubahan dan harapan baru bagi masyarakat di Batam”, tegasnya..

“Partai-partai bisa saja menjaring figur secara terbuka untuk mendapatkan sosok yang benar-benar dikehendaki masyarakat Batam. Namun kita menilai dari beberapa nama khususnya yang di munculkan dalam beberapa group whatshap. sosok Nasir Hutabarat, lebih tepat untuk di usung sebagai Balon Cawawako Kota Batam pada pilkada 2024 ini”, Imbuhnya.

Continue Reading
Kolom Iklan

Berita Lain