Connect with us

9info.co.id – Pasca Kunjungan Wakil Menteri Perdagangan RI Jerry Sambuaga Ke Batam, Pengelola Pasar TPID III Bida Trade Centre (BTC)  Gelar Bazar Sembako Murah.

Shanty Pengelola Pasar Pasar TPID III Bida Trade Centre (BTC)  menyatakan, Selain Mendukung program pemerintah pusat dan Kota Batam sebagai Tim Pemantauan dan Pengendalian Inflasi Daerah, Untuk meringankan daya beli masyarakat di Kecamatan sungai Beduk Khususnya di kelurahan Mangsang. Pengelola Pasar BTC pun melaksanakan Bazar Sembako murah .

“Bazar Sembako murah ini, kita siapkan 1000 Paket sembako yang berisi, 2 Kg Gula Pasir, 2 Kg Minyak Goreng dan 10 Butir Telur”, Jelas Shanty.
“Masyarakat hanya dibebankan biaya 50 ribu Rupiah untuk 3 jenis paket sembako tersebut”,tambahnya.

Menurut Shanty, Kesiapan Pasar Bida Trade Centre untuk mempermudah akses dan Kestabilan harga telah dilakukan dengan cara menggandeng pihak distributor langsung, sehingga masyarakat lebih mudah mendapatkan sembako yang  higienis, dan harga murah bila dibandingkan dinpasar tradisional lainya.

“Sarana dan Prasana juga telah di maksimalkan dengan baik, sehingga masyarakat lebih nyaman dan aman saat berbelanja di Pasar Bida Trade Centre”, tambanya.

Ingin mendapatkan produk sembako yang lebih murah dan higienis, segera datang ke pasar Bida Trade Centre. (Mat)

Continue Reading
Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Batam

Ardi yakin target tercapai, Libur Lebaran, Wisman Ramai Kunjungi Batam

Ardi yakin target tercapai, Libur Lebaran, Wisman Ramai Kunjungi Batam

9Info.co.id | BATAM – Wisatawan mancanegara (Wisman) Malaysia dan Singapura memadati Kota Batam saat libur Lebaran.

Dari pantauan di sejumlah pusat keramaian, sejumlah Wisman mengunjungi pusat perbelanjaan, salah satunya Mega Mall, Batam Centre.

Di pusat perbelanjaan yang berseberangan dengan Pelabuhan Internasional Batam Centre itu, terlihat sejumlah Wisman yang hilir mudik dan masih menenteng koper dan tas mereka.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Batam, Ardiwinata, mengungkapkan, setiap libur Lebaran, Batam menjadi salah satu destinasi favorit.

“Banyak warga Singapura dan Malaysia yang memilih berlibur ke Batam saat Hari Raya Idulfitri,” ujar Ardiwinata.

Bahkan, kata dia, sejumlah armada kapal penuh oleh penumpang dari dan ke Singapura dan Malaysia.

“Tadi saya sempat menjemput keluarga di pelabuhan, kapal penuh dan di pelabuhan sangat padat. Ini berkah bagi sejumlah pihak dan tentunya bagi sektor pariwisata Batam,” katanya.

Mantan Kepala Bagian Humas Setdako Batam itu mengaku optimistis Batam bisa mencapai target 2 juta kunjungan wisman.

“Pak Wali Kota Batam Muhammad Rudi menargetkan 2 juta kunjungan wisman pada tahun ini dengan Batam makin maju dan indah kami yakin target ini bisa tercapai,” tutup Ardi.(DN).

Continue Reading
Kolom Iklan

Berita Lain