Connect with us

9info.co.id – Meskipun liburan hari raya Idul Fitri sudah berlalu namun suasana lebaran masih terasa. Terlebih lagi pada lebaran tahun ini pemerintah mengizinkan mudik dan silaturahmi dari rumah ke rumah dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Karena seperti kita ketahui pandemi masih belum berakhir sepenuhnya, oleh karena itu kesadaran masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan masih sangat diperlukan.

Dalam menyambut masa halal bi halal dan masih dalam suasana lebaran HARRIS Resort Barelang memberikan banyak promosi menarik mulai dari promo makan malam hingga paket kamar. Salah satunya adalah promo “Super Deal” yang diperpanjang hingga akhir bulan Mei ini. Dengan harga Rp690 ribu sudah bisa menginap di kamar garden view termasuk sarapan untuk 2 dewasa dan yang paling menarik selama minggu hingga jumat  setiap jam 15.00 sampai 17.00 WIB ada kegiatan luar ruangan yang bisa Anda ikuti sesuai jadwal. Ada Polo Air, Voli Bungkus, Mini Golf dan masih banyak lagi kegiatan-kegiatan luar ruangan yang bisa Anda lakukan selama menginap.
Tak hanya itu untuk promo makanan dan minuman, mulai bulan Mei ini setiap Sabtu pukul 18.00 – 21.00 WIB ada ”Surf & Turf Live BBQ” dengan harga Rp280 ribu per pax, Anda bisa menikmati sajian bebakaran hasil laut atau daging segar ditemani lantunan musik yang dibawakan oleh DJ di Rocksalt Beach Club. Tak hanya itu Anda masih mendapatkan tambahan minuman spesial pada hari itu atau harga khusus untuk menambah minuman.

Kemudian pada hari Minggunya ada ”Sunday Roast” dengan harga Rp260 ribu per pax, Anda sudah dapat menikmati sajian aneka daging bakar dan segelas air kelapa muda special di Rocksalt Beach Club dari pukul 16.00 – 20.00 WIB dan tentu saja sajian music dari DJ yang akan membawa anda menikmati suasana senja di HARRIS Resort Barelang Batam.
Vincent Gunawan selaku General Manager HARRIS Resort Barelang Batam mengatakan promo ini sangat menarik untuk para tamu yang ingin berlibur ke resort dengan tema pantai sambil menikmati pemandangan ikon batam yaitu Jembatan Barelang. Sekaligus mencicipi nikmatnya santapan makanan dengan tema BBQ baik di hari Sabtu atau Minggu saat liburan.

Jadi tunggu apa lagi pesan kamar sekarang juga selama promosi berlaku dan dapatkan pengalaman menginap yang berkesan selama awal pekan. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, telepon 07784091111, whatsApp 081534091111, email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs web https://www.discoverasr.com/en/harris/indonesia/harris-resort-barelang-batam.(***)

Continue Reading
Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Batam

Kegiatan Industri Bangkit, Muhammad Rudi Optimistis Pertumbuhan Investasi Meroket

Kegiatan Industri Bangkit, Muhammad Rudi Optimistis Pertumbuhan Investasi Meroket

9Info.co.id | BATAM – Pertumbuhan investasi Batam mengalami peningkatan yang luar biasa sepanjang tahun 2023 lalu.

Kementerian Investasi RI mencatat, realisasi investasi di Batam meningkat 18 persen dari tahun sebelumnya.
Bahkan, nilai tersebut memberikan kontribusi besar terhadap nilai investasi di Kepri secara keseluruhan.
Dimana, Batam menjadi daerah dengan sumbangan investasi terbesar yang mencapai 77,5 persen.

Kepala BP Batam, Muhammad Rudi pun mengapresiasi kerja keras seluruh pihak atas pencapaian tersebut.
Menurut Muhammad Rudi, pertumbuhan investasi yang positif dapat memberikan pengaruh signifikan terhadap kebangkitan ekonomi Batam dan Kepri.

“Peningkatan nilai investasi di Batam butuh stimulus agar terus tumbuh positif. Peningkatan nilai investasi akan memberikan multiplier effect yang besar bagi ekonomi masyarakat,” ujar Rudi, Selasa (16/4/2024).

Muhammad Rudi mendorong seluruh pihak untuk tidak memperlambat pemberian izin investasi.
Dengan terbukanya lahan investasi baru, kata Rudi, maka peluang untuk terbukanya lapangan kerja cukup besar.

Sehingga, serapan terhadap tenaga kerja lokal pun meningkat. “Saya optimis, nilai investasi tahun 2024 akan kembali naik. Yang terpenting, kemudahan perizinan dan kualitas pelayanan harus terus dijaga,” tambahnya.

Optimisme orang nomor satu di Kota Batam tersebut beralasan. Dari total 31 kawasan industri di KPBPB Batam, sebanyak 6 kawasan memiliki luas mulai dari 50 sampai 320 hektare dari total luas lahan peruntukan industri yang mencapai 1660,9 hektare atau 4 persen dari luas Batam.

Melalui kegiatan industri yang terus bangkit, khususnya kegiatan manufaktur dan jasa, maka potensi peningkatan nilai investasi Batam pada tahun 2024 cukup besar. “Investasi tumbuh baik maka ekonomi pun akan bangkit. Ini yang mesti kita upayakan bersama-sama dengan menjaga iklim investasi di Batam agar tetap kondusif,” tutup Rudi. (DN)

Continue Reading
Kolom Iklan

Berita Lain