Connect with us

9info.co.id – Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Batam Surya Makmur Nasution dan sejumlah calon legislatif DPRD Kota Batam dan Provinsi Kepri berbuka bersama dan berbagi dengan komunitas ojek online, dalam komunitas Nagoya Solid, di kawasan Kampung Bule, Batam, Rabu, 5/4/2023.

Uniknya, acara yang dimulai sore itu, selain bukber dan berbagi sembako, juga dikumandangkan solawatan, khasnya PKB, yang dipimpin oleh SMN dan Ratna, dari pengojek perempuan asal Bengkong. Bahkan, melaksanakan salat berjamaah di jalan.

“Alhamdulillah, kami dari PKB dapat buka bersama dengan komunitas ojek online Nagoya Solid Batam di kawasan Kampung Bule ini,” kata Ketua PKB Batam Surya Makmur Nasution didampingi sejumlah calon legislatif DPRD Batam dan Kepri.

Pada kesempatan tersebut, SMN, panggilan akrab Surya Makmur Nasution, mempersilakan Abdul Malik (provinsi) Yudi Herianto (kota), Deska Astri Andriani (kota) untuk memperkenalkan diri. Hanya Lukman Hakim (kota) tidak dapat hadir.

Hambali dan Apriadi mengatakan, pihak mereka sangat senang dan bergembira atas hadirnya PKB dalam suasana puasa Ramadhan. “Kami di Nagoya Solid, ada dari Batam Kota, Lubuk Baja, Batu Ampar, Bengkong, Sekupang dan Batu Aji. Kami berharap agar silaturrahim ini tidak berhenti sampai di sini,” jelas Hambali.

Menjawab pernyataan Hambali, SMN mengatakan, insya Allah PKB siap memperjuangkan aspirasi dan kepentingan sahabat-sahabat komunitas Ojol bila dipercaya dan diberi mandat duduk di DPRD Batam.

“Insya Allah, PKB siap memperjuangkan aspirasi dan kepentingan sahabat-sahabat Ojol,” tegas SMN.

Sebagai Ketua PKB, kata SMN, ia juga akan mengajak bacaleg-bacaleg lain untuk turun ke bawah menemui warga dengan komunitas yang berbeda dan Dapil yang berbeda. “Sabtu ini (8/4/2023) insya Allah kami ke Nongsa,” kata SMN menambahkan. (Nat)

Continue Reading
Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Batam

Tunjukkan Kecintaan kepada HMR, Masyarakat Batam Antusias Ikuti Open House di Perumahan Rosedale

Tunjukkan Kecintaan kepada HMR, Masyarakat Batam Antusias Ikuti Open House di Perumahan Rosedale

9Info.co.id | BATAM – Ribuan warga tampak antusias saat menghadiri sambang griya atau Open House hari kedua di kediaman Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, Perumahan Rosedale Batam Center, Kamis (11/4/2024).

Tidak hanya masyarakat umum, sejumlah kalangan mulai dari pejabat teras di lingkungan BP Batam, Pemerintah Kota Batam, DPRD Kota Batam, tokoh agama, tokoh masyarakat, hingga komunitas ojek online pun ikut mengantre untuk dapat bersalaman langsung dengan H. Muhammad Rudi dan istri tercinta, Hj. Marlin Agustina.

Tingginya antusiasme dari masyarakat yang hadir ini menunjukkan kecintaan yang luar biasa kepada Muhammad Rudi yang sukses membangun Batam dalam beberapa tahun terakhir.

“Atas nama pribadi dan keluarga besar, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu yang telah meluangkan waktu untuk hadir. Semoga kekompakan dan tali persaudaraan ini bisa terus terjaga,” ujar Muhammad Rudi di sela kegiatan.

Pada kesempatan ini, Muhammad Rudi berpesan agar seluruh elemen masyarakat dapat terus mendukung pengembangan Batam ke depan.

Pasalnya, BP Batam telah menyiapkan beberapa rencana strategis guna mewujudkan cita-cita “Batam Kota Baru”.

Di antaranya adalah pembangunan Bundaran Punggur, pembangunan Fly Over Sei Ladi, pengembangan Pelabuhan Peti Kemas Batu Ampar hingga percepatan realisasi proyek strategis nasional Rempang Eco-City.

Rudi berhadap, program-program tersebut dapat terealisasi dengan maksimal dan mampu memberikan dampak signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi Batam sepanjang tahun 2024.

“Saya ingin masyarakat merasakan betul dampak dari kemajuan Batam. Sehingga, seluruh sektor industri pun dapat bangkit dan memberikan stimulus ekonomi kepada masyarakat,” pungkasnya. (DN)

Continue Reading
Kolom Iklan

Berita Lain