Connect with us

9info.co.id – HARRIS Resort Waterfront Batam dan HARRIS Hotel Batam Center mengikuti pameran “Wedding Market 2023 by Ebony” di One Batam Mall sampai dengan 18 Juni 2023.

Ini merupakan pameran wedding kedua yang diikuti oleh HARRIS Hotel Batam Center dan HARRIS Resort Waterfront di tahun 2023. Di setiap pameran, dua hotel HARRIS di Batam ini akan memberikan penawaran yang luar biasa bagi pasangan yang akan menikah dan para profesional industri pernikahan yang siap membantu. Setelah sukses yang luar biasa pada edisi sebelumnya, expo tahun ini bertujuan untuk memberikan lebih banyak inspirasi, pilihan, dan sumber daya untuk menciptakan pernikahan yang tak terlupakan.

Ebony Wedding Organizer, yang dikenal atas keahliannya dalam mengorganisir acara yang luar biasa, telah bekerja sama dengan HARRIS Hotel Batam Center dan HARRIS Resort Waterfront Batam untuk memberikan sentuhan keunggulan pada Wedding Market 2023. Sebagai vendor, HARRIS Hotel Batam Center dan HARRIS Resort Waterfront Batam akan menampilkan lokasi pernikahan mereka yang luar biasa, layanan pernikahan, dan paket yang dirancang untuk menciptakan pernikahan impian yang melebihi harapan.

Pasangan yang menghadiri Wedding Market 2023 akan memiliki kesempatan untuk menjelajahi berbagai penawaran, termasuk gaun pengantin dan setelan pakaian yang indah, rangkaian bunga yang memukau, dekorasi yang mempesona, layanan fotografi dan videografi yang memukau, pilihan venue outdoor dan indoor dari Hotel HARRIS, dan banyak lagi. Selain itu, para peserta akan memiliki kesempatan untuk bertemu dengan para profesional pernikahan terkemuka dan mendapatkan wawasan berharga dan tips untuk merencanakan hari istimewa mereka.

“Acara ini menjadi destinasi satu atap bagi pasangan untuk menjelajahi tren pernikahan terbaru, berhubungan dengan vendor terkemuka, dan menemukan inspirasi untuk menciptakan pernikahan impian mereka. Kami bangga memiliki HARRIS Hotel Batam Center dan HARRIS Resort Waterfront Batam sebagai vendor terhormat, dan kami yakin penawaran luar biasa mereka akan meningkatkan pengalaman bagi semua peserta.” ujar Ibu Atika selaku penyelenggara pameran dari Ebony Batam.

HARRIS Hotel Batam Center dan HARRIS Resort Waterfront Batam terkenal dengan lokasi yang indah, fasilitas yang eksklusif, dan komitmennya untuk menyediakan layanan personalisasi yang sesuai dengan visi unik setiap pasangan. Dengan partisipasinya dalam Wedding Market 2023, pasangan yang akan menikah dapat menemukan tempat yang sempurna dan berbagai layanan pernikahan untuk mewujudkan perayaan impian mereka.

Selama pameran, calon pengantin dapat bertemu dengan Mugy +62 811-701-783 selaku wedding specialist HARRIS Hotel Batam Center dan HARRIS Resort Waterfront Batam.

Mugy akan siap membantu calon pengantin untuk mewujudkan hari pernikahan yang istimewa dan diimpikan setiap pasangan dengan promosi yang menarik seperti contohnya para calon pengantin berkesempatan memenangkan grand prize berupa 1 unit mobil untuk para calon pengantin yang menyelenggarakan pernikahannya di HARRIS Hotel Batam Center. (Nat)

Continue Reading
Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Batam

Tunjukkan Kecintaan kepada HMR, Masyarakat Batam Antusias Ikuti Open House di Perumahan Rosedale

Tunjukkan Kecintaan kepada HMR, Masyarakat Batam Antusias Ikuti Open House di Perumahan Rosedale

9Info.co.id | BATAM – Ribuan warga tampak antusias saat menghadiri sambang griya atau Open House hari kedua di kediaman Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, Perumahan Rosedale Batam Center, Kamis (11/4/2024).

Tidak hanya masyarakat umum, sejumlah kalangan mulai dari pejabat teras di lingkungan BP Batam, Pemerintah Kota Batam, DPRD Kota Batam, tokoh agama, tokoh masyarakat, hingga komunitas ojek online pun ikut mengantre untuk dapat bersalaman langsung dengan H. Muhammad Rudi dan istri tercinta, Hj. Marlin Agustina.

Tingginya antusiasme dari masyarakat yang hadir ini menunjukkan kecintaan yang luar biasa kepada Muhammad Rudi yang sukses membangun Batam dalam beberapa tahun terakhir.

“Atas nama pribadi dan keluarga besar, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu yang telah meluangkan waktu untuk hadir. Semoga kekompakan dan tali persaudaraan ini bisa terus terjaga,” ujar Muhammad Rudi di sela kegiatan.

Pada kesempatan ini, Muhammad Rudi berpesan agar seluruh elemen masyarakat dapat terus mendukung pengembangan Batam ke depan.

Pasalnya, BP Batam telah menyiapkan beberapa rencana strategis guna mewujudkan cita-cita “Batam Kota Baru”.

Di antaranya adalah pembangunan Bundaran Punggur, pembangunan Fly Over Sei Ladi, pengembangan Pelabuhan Peti Kemas Batu Ampar hingga percepatan realisasi proyek strategis nasional Rempang Eco-City.

Rudi berhadap, program-program tersebut dapat terealisasi dengan maksimal dan mampu memberikan dampak signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi Batam sepanjang tahun 2024.

“Saya ingin masyarakat merasakan betul dampak dari kemajuan Batam. Sehingga, seluruh sektor industri pun dapat bangkit dan memberikan stimulus ekonomi kepada masyarakat,” pungkasnya. (DN)

Continue Reading
Kolom Iklan

Berita Lain