Connect with us

9Info.co.id | BATAM – Memasuki bulan ramadhan yang penuh berkah, tidak terasa dalam hitungan hari ramadhan merupakan hari yang sangat ditunggu oleh masyarakat muslim dunia. Pengalaman buka puasa bersama kolega, keluarga hal yang sangat ditunggu oleh banyak orang. Berbuka puasa dengan pemandangan resort dan matahari terbenam hal yang tidak boleh dilewatkan oleh masyarakat Batam dan sekitarnya. HARRIS Resort Barelang Batam yang memiliki pemandangan ikon kota Batam yaitu Jembatan Barelang dan Pantai.

HARRIS Resort Barelang Batam menawarkan paket buka puasa untuk tamu-tamu yang ingin merasakan pengalaman bersama keluarga dengan menu pilihan yang sudah disiapkan oleh Chef HARRIS Resort Barelang. Harga yang ditawarkan yaitu Rp, 199,000 net per orang untuk dewasa dan Rp, 99,000 net per anak usia 5 tahun hingga 11 tahun dari tanggal 11 Maret hingga 10 April 2024 di HARRIS Café, kemudian akan disediakan mushola, donasi selama ramadhan dan undian hadiah penutup ramadhan buka puasa.

Menu yang disajikan mulai dari Takjil, Aneka Minuman, Lalapan, Sup, Gorengan, Kebab, Makanan Melayu, Aneka Sate, Menu Khas Nusantara, Makanan Utama (Ayam Betutu, Gulai Ikan, Cumi Tauco, Sayur, Semur), Aneka Jajanan Pasar, Aneka Kue, Aneka Puding, Es Krim, Kue Dadar dan Buah-Buahan. Vincent Gunawan selaku General Manager HARRIS Resort Barelang Batam menyebutkan “Saat ini tersedia promo yaitu buka puasa 20 dewasa cukup bayar 10 gratis 10, berlaku kelipatan untuk buka puasa, semakin banyak yang ikut buka puasa semakin banyak dapat gratisnya. Untuk tamu dibawah 10 dewasa bisa memilih diskon 18% dari harga normal Rp, 199,00 net. Promo ini hanya berlaku dipesan sebelum tanggal 11 Maret 2024. Untuk pemesanan setelah 11 Maret sampai 10 April tamu akan mendapatkan promo dengan 15 Dewasa cukup bayar 8 dewasa saja, gratis 7”. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, telepon 07784091111, chat whatsApp 081534091111, email reservation-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs web https://www.discoverasr.com/en/harris/indonesia/harris-resort-barelang-batam. (DN).

Continue Reading
Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Batam

Upaya Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik, BP Batam Undang LAN RI Gelar Bimtek

Upaya Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik, BP Batam Undang LAN RI Gelar Bimtek

9Info.co.id | BATAM – Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) melalui Biro Hukum dan Organisasi menggelar Bimtek Penyusunan Standar Pelayanan Publik pada Rabu (4/12/2024) di IT Centre BP Batam.

Dibuka oleh Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana, Idul Priady, kegiatan yang di ikuti oleh perwakilan dari seluruh Unit Kerja di lingkungan BP Batam ini menghadirkan narasumber Analis Kebijakan Ahli Muda Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia (LAN RI), Muhammad Syafiq dan Adhitya Budi Laksana.

Idul Priady dalam sambutannya menjelaskan bahwa penyusunan Standar Pelayanan Publik akan sangat bermanfaat bagi instansi selaku pemberi layanan sekaligus juga terhadap masyarakat dan pelaku usaha selaku penerima layanan.

“Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik secara jelas telah mengamanatkan kepada setiap instansi pemerintah wajib menyusun, menetapkan, dan menerapkan Standar Pelayanan Publik yang diperkuat dengan Peraturan Menteri PAN-RB Nomor 15 Tahun 2014 tentang Pedoman Standar Pelayanan,” terang Idul.

“Berdasarkan hal tersebut tentu banyak sekali manfaat yang akan kita rasakan jika Standar Pelayanan Publik BP Batam telah tersusun antara lain peningkatan kualitas layanan, memberikan kepastian hukum, mempermudah evaluasi kinerja pelayanan, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat,” sambungnya.

Idul berharap kegiatan ini dapat memberikan pemahaman kepada seluruh peserta tentang penyusunan Standar Pelayanan Publik yang efektif dan sesuai dengan prinsip-prinsip pelayanan.

“Melalui kegiatan ini, harapan kami seluruh peserta dapat memahami dan men-transfer ilmunya kepada atasan serta rekan-rekannya di Unit Kerja masing-masing tentang detail Standar Pelayanan Publik yang efektif, berkeadilan, transparan, efisien, dan akuntabel di lingkungan BP Batam untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat dan pelaku usaha,” pungkas Idul. (MI)

Continue Reading
Kolom Iklan

Berita Lain