Connect with us

9info.co.id – Masdawati Tambunsaribu salah seorang guru honorer di SD No. 091394 Nagori Purba Kecamatan Haranggaol Kabupaten Simalungun, Sumut, menerima penghargaan sebagai Perempuan Berjasa dan Berprestasi di bidang pendidikan dari Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE-KIM).

Pengahargaan tersebut secara langsung di serahkan oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi pada puncak peringatan Hari Kartini tahun 2022 Provinsi Sumateta Utara, di Aula T Rizal Nurdin rumah dinas Gubsu, Medan, Kamis 21/4/2022.

Secara hybrid puncak peringatan Hari Kartini tahun 2022 tingkat Nasional dihadiri oleh Ibu Hj. Iriana Joko Widodo dan Ibu Hj Wury Estu Ma’ruf Amin.

Peringatan Hari Kartini tahun 2022 Provinsi Sumatera Utara juga dihadiri Bupati diwakili Wakil Bupati Simalungun H Zonny Waldi dan Kepala Dinas Pemberayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Simalungin Sri Wahyuni, Plt Kadis Kominfo Simalungun SML Simangunsong.(pur)

Continue Reading
Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Arsip

PT. Prima Karya Asih Group Raih Penghargaan BTN Syariah Developer Award 2024 sebagai Developer Subsidi Terbaik.

PENGHARGAAN

9Info.co.id | JAKARTA  – PT. Prima Karya Asih Group meraih penghargaan bergengsi dalam acara BTN Syariah Award 2024.
Perusahaan tersebut dipuji sebagai Developer Subsidi Terbaik dalam acara yang diadakan oleh Bank Tabungan Negara (BTN) Syariah.

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas dedikasi dan inovasi PT. Prima Karya Asih Group dalam mengembangkan proyek-proyeknya dengan prinsip syariah.

PT. Prima Karya Asih Group Raih Penghargaan BTN Syariah Award 2024 sebagai Developer Subsidi Terbaik.

PT. Prima Karya Asih Group Raih Penghargaan BTN Syariah Award 2024 sebagai Developer Subsidi Terbaik.

Dalam sambutannya, CEO PT. Prima Karya Asih Group, Anju Lumbanraja menyatakan kebanggaannya atas penghargaan ini dan mengucapkan terima kasih kepada jajaran manajemen, karyawan, dan mitra bisnis yang telah berkontribusi dalam pencapaian ini. Dia juga menekankan komitmen perusahaan untuk terus menghadirkan proyek-proyek berkualitas dengan mengutamakan prinsip-prinsip syariah.

ANJU

Menurut  Anju Lumbanraja, kesuksesan ini merupakan hasil dari kolaborasi dan dukungan yang solid dari seluruh tim perusahaan. “Prestasi ini berkat dukungan seluruh team yang telah bekerja keras untuk menjaga kualitas dan integritas dalam setiap proyek yang kami lakukan,” ungkap Anju Lumbanraja.

Penghargaan ini menjadi dorongan bagi PT. Prima Karya Asih Group untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi para pelanggan serta masyarakat secara keseluruhan. Semoga prestasi ini menjadi inspirasi bagi industri properti syariah di Tanah Air. (Mat).

Continue Reading
Kolom Iklan

Berita Lain