Connect with us

9Info.co.id | Batam – Memasuki bulan Agustus dimana Rakyat Indonesia akan merayakan hari Kemerdekaan yang ke 78 tahun di tanggal 17 Agustus 2023. HARRIS Resort Barelang Batam memiliki kamar pemandangan taman, ikon kota batam yaitu jembatan Barelang, dan akses kolam renang mengadakan makan malam untuk warga Kota Batam dan sekitarnya. Para tamu yang menginap atau tidak menginap di HARRIS Resort Barelang pada tanggal 17 Agustus 2023 akan mendapatkan promo kemerdekaan “Keliling Nusantara – Satu Tempat Sejuta Rasa” dengan nuansa resort pantai dan pemandangan ke Jembatan Barelang Batam.

Promo makan malam yang ditawarkan yaitu dengan harga Rp, 178,000 nett/orang, Rp, 89,000 nett/anak usia 5-11 tahun akan mendapatkan pengalaman makan malam di 20 Feet. Untuk menu makanan prasmanan akan disajikan di restoran 20 Feet dari jam 18.00 hingga 21.00 dengan acara hiburan Angklung, HARRIS Move, Pemutaran Film, Bazar makanan, ada permainan, makanan dengan tema Nusantara dari Andalas, Borneo, Pulau Jawa, Pulau Sulawesi, Pulau Bali, Pulau Papua. Menu yang disajikan seperti Kwetiau Medan, Daging Rendang, Sate Madura, Opor Ayam, Gangan Asam Patin, Mie Sagu, Coto Makassar, Kapurung, Sate Lilit, Ayam Betutu, Papeda dan Ikan Kuah Kuning.

Nikmati Keliling Nusantara, Satu Tempat Sejuta Rasa di HARRIS Resort Barelang Batam.

Nikmati Keliling Nusantara, Satu Tempat Sejuta Rasa di HARRIS Resort Barelang Batam.

Vincent Gunawan selaku General Manager HARRIS Resort Barelang Batam menyampaikan “Manfaatkan libur Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan Tema “Keliling Nusantara – Satu Tempat Sejuta Rasa” bersama HARRIS Resort Barelang Batam yang telah menyiapkan makan malam khas Nusantara untuk keluarga tercinta”. Ayo, pesan makanan nya dari sekarang bersama keluarga dan anak-anak, untuk informasi dan pemesanan kamar atau kegiatan, silahkan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, telepon 07784091111, chat whatsApp 081534091111, email reservation-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs web https://www.discoverasr.com/en/harris/indonesia/harris-resort-barelang-batam. (Mat).

Continue Reading
Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Batam

BP Batam Raih Opini Pengawasan Penyelenggaraan Publik Kualitas Tinggi Ombudsman RI

BP Batam Raih Opini Pengawasan Penyelenggaraan Publik Kualitas Tinggi Ombudsman RI

9Info.co.id | BATAM – BP Batam kembali mengukir prestasi dengan meraih predikat Kualitas Tinggi dalam Pengawasan Penyelenggaraan Publik Tahun 2024 dari Ombudsman Republik Indonesia, Selasa (11/12/2024).

Apresiasi dan penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala Keasistenan Manajemen Pengetahuan dan Survei Kepatuhan Ombudsman RI, Aat Sugihartati kepada Kepala Kantor Perwakilan BP Batam Jakarta yang diwakili oleh Kepala Bagian H.A.L dan Promosi, Mochamad Badrudjamal Amirsyah di Jakarta.

Pada penilaian tersebut, BP Batam masuk pada kategori B (Kualitas Tinggi) atau dalam Zona Hijau dengan nilai 78,59. Indeks BP Batam ini tercatat meningkat lebih tinggi dibanding dengan tahun lalu yang masuk pada kategori C (Kualitas Sedang) atau Zona Kuning dengan nilai 69,87.

Adapun unit layanan yang dinilai di antaranya Direktorat Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Badan Usaha Sistem Pengelolaan Air Minum (SPAM), Pusat Perencanaan Program Strategis, Direktorat Pelayanan Lalu Lintas Barang dan Penanaman Modal, serta Direktorat Infrastruktur Kawasan.

Kepala Bagian H.A.L dan Promosi, Mochamad Badrudjamal Amirsyah mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan penghargaan yang diberikan oleh Ombudsman RI kepada BP Batam.

“Tentunya peningkatan ini tidak terlepas dari dorongan dan kerjasama para pegawai BP Batam untuk terus memberikan pelayanan terbaik, meningkatkan kualitas serta mutu pelayanan sesuai dengan regulasi,” ujarnya.

Ia berharap, BP Batam dapat mempertahankan pencapaian ini sehingga kualitas penyelengaraan pelayanan publik pun bisa terus membaik tiap tahunnya.

Tidak hanya itu, Mochamad Badrudjamal menuturkan bahwa prestasi ini sekaligus menjadi bahan evaluasi BP Batam untuk terus melakukan perbaikan hingga penyelenggaraan pelayanan bisa sesuai dengan harapan masyarakat.

“Penghargaan ini juga sekaligus menjadi motivasi bagi BP Batam untuk memaksimalkan pelayanan publik,” tambahnya.

Sementara, perwakilan dari Ombudsman RI, Aat Sugihartati menyampaikan apresiasi atas komitmen dan kompetensi yang dicapai oleh BP Batam dalam penilaian kepatuhan tahun ini.

Ia mengungkapkan, keberhasilan ini tentu tak terlepas dari komitmen BP Batam untuk memberikan yang terbaik dalam peningkatan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik sepanjang tahun 2024.

“Semoga BP Batam dapat mewujudkan tata kelola pemerintah yang baik sesuai dengan perundang-undangan,” pesannya. (CM)

Continue Reading
Kolom Iklan

Berita Lain