Connect with us

9info.co.id – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyerahkan SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja tahap II (PPPK) sebanyak 653 guru di lingkungan Pemko Batam.

Rudi mengatakan para guru yang menerima SK tersebut sebelumnya telah mengikuti tes pada tahun 2021 lalu. Pihaknya berharap dengan semakin lengkap formasi guru saat ini, semakin baik pendidikan di Kota Batam ini.

“Selamat kepada Bapak dan Ibu Guru yang hari ini menerima SK,” kata Rudi di Dataran Engku Putri, Senin (25/4/2022).

Pihaknya berharap dengan berubahnya status menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat menjadi mejadi motivasi dan semangat untuk semakin baik dalam meningkatkan pendidikan anak-anak generasi penerus bangsa.

“Hilangkan pola pikir karena sudah menjadi pegawai pemerintah, kerja tidak kerja gaji tetap jalan. Kalau itu yang ditanamkan maka tidak akan menghasikan anak didik yang baik,” kata Rudi.

Kemudian, dirinya juga berpesan kepada para guru untuk tidak cepat berpuas diri, tapi juga harus terus belajar mengikuti kemajuan teknologi.

Selanjutnya, Rudi juga berpesan agar setelah menerima SK dibaca dan dipahami terkait dengan PPPK. Sehingga di kemudian hari tidak ada salah persepsi.

“Baca dengan baik-baik, kontrak Bapak dan Ibu sekalian setiap lima tahun,” jelasnya.

Selain itu Rudi juga meminta kepada semua guru agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan sebagaimana aturan mekanisme yang ada. Jangan melakukan hal-hal yang di luar aturan.

“Terutama melanggar kebijakan pemerintah, jangan sampai itu dilakukan. Tolong ikuti semua prosedur yang sudah ada,” jelasnya.( pur)

Continue Reading
Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Arsip

PT. Prima Karya Asih Group Raih Penghargaan BTN Syariah Developer Award 2024 sebagai Developer Subsidi Terbaik.

PENGHARGAAN

9Info.co.id | JAKARTAย  – PT. Prima Karya Asih Group meraih penghargaan bergengsi dalam acara BTN Syariah Award 2024.
Perusahaan tersebut dipuji sebagai Developer Subsidi Terbaik dalam acara yang diadakan oleh Bank Tabungan Negara (BTN) Syariah.

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas dedikasi dan inovasi PT. Prima Karya Asih Group dalam mengembangkan proyek-proyeknya dengan prinsip syariah.

PT. Prima Karya Asih Group Raih Penghargaan BTN Syariah Award 2024 sebagai Developer Subsidi Terbaik.

PT. Prima Karya Asih Group Raih Penghargaan BTN Syariah Award 2024 sebagai Developer Subsidi Terbaik.

Dalam sambutannya, CEO PT. Prima Karya Asih Group, Anju Lumbanraja menyatakan kebanggaannya atas penghargaan ini dan mengucapkan terima kasih kepada jajaran manajemen, karyawan, dan mitra bisnis yang telah berkontribusi dalam pencapaian ini. Dia juga menekankan komitmen perusahaan untuk terus menghadirkan proyek-proyek berkualitas dengan mengutamakan prinsip-prinsip syariah.

ANJU

Menurutย  Anju Lumbanraja, kesuksesan ini merupakan hasil dari kolaborasi dan dukungan yang solid dari seluruh tim perusahaan. “Prestasi ini berkat dukungan seluruh team yang telah bekerja keras untuk menjaga kualitas dan integritas dalam setiap proyek yang kami lakukan,” ungkap Anju Lumbanraja.

Penghargaan ini menjadi dorongan bagi PT. Prima Karya Asih Group untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi para pelanggan serta masyarakat secara keseluruhan. Semoga prestasi ini menjadi inspirasi bagi industri properti syariah di Tanah Air. (Mat).

Continue Reading
Kolom Iklan
Simalungun2 tahun ago

๐Š๐ž๐ญ๐ฎ๐š ๐“๐ ๐๐Š๐Š ๐’๐ข๐ฆ๐š๐ฅ๐ฎ๐ง๐ ๐ฎ๐ง ๐๐ž๐ซ๐ข๐ค๐š๐ง ๐๐š๐ง๐ญ๐ฎ๐š๐ง ๐๐ข ๐๐š๐ ๐จ๐ซ๐ข ๐๐ž๐ซ๐๐š๐ ๐š๐ง๐ ๐š๐ง ๐ˆ๐ˆ

Uncategorized2 tahun ago

Kedatangan Menteri PUPR, Bupati Sampaikan Permohonan Perbaikan Jalan di DPSP Danau Toba

Penyerahan Dokumen dan aset yayasan Siboratu Sipitudai
Batam2 tahun ago

Radiapoh H. Sinaga Serahkan Dokumen dan Aset Yayasan Siboratu Sipitudai ke Pengurus PPTSB Wilayah Kepri

Simalungun2 tahun ago

๐Š๐ž๐ฆ๐ž๐ง๐ญ๐ž๐ซ๐ข๐š๐ง ๐ˆ๐ง๐ฏ๐ž๐ฌ๐ญ๐š๐ฌ๐ข ๐Œ๐š๐ฆ๐ฉ๐ข๐ซ ๐ค๐ž ๐’๐ญ๐š๐ง๐ ๐“๐ ๐๐Š๐Š ๐Š๐š๐›๐ฎ๐ฉ๐š๐ญ๐ž๐ง ๐’๐ข๐ฆ๐š๐ฅ๐ฎ๐ง๐ ๐ฎ๐ง

Novelin Fortuna Sinaga - Caleg DPRD Kota Batam
Batam9 bulan ago

Caleg Milenial Novelin Fortuna Sinaga, Ramaikan Bursa Caleg DPRD Batam

Batam2 tahun ago

PT.Siemens Sepakati Rp 4,5 M Jasa Sewa Scaffolding Milik PT.BKJ

Berita Lain