Connect with us

9info.co.id – Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga bersama Kapolres AKBP Nicolas Dedi Arifianto menyambut kunjungan kerja (kunker) Inspektorat Pengawasan Umum (Irwasum) Kepolisian Republik Indonesia (Polri) Komjen Pol Drs Agung Budi Maryoto di Kota Wisata Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun, Sumut, Senin (9/5/2022).

Kedatangan Irwasum Polri di Kota Wisata Parapat tersebut juga disambut dengan tor-tor Sombah yang dilakukan oleh putra putri Simalungun. Selanjutnya Bupati Simalungun disaksikan Kepolres penyematan ulos pamotting kepada Irwasum Polri Komjen Pol Agung Budi Maryoto dan Brigjen Pol Leonidas Braksan.

Informasi di peroleh dari kegiatan tersebut bahwa Irwasum Polri yang didampingi Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak melakukan Kunker di Kota Wisata Parapat dalam rangka monitoring dan pengawasan pelaksanaan operasi ketupat Toba 2022 di wilayah hukum Kepolisian Resort (Polres) Simalungun.

Dalam kunjungan tersebut, Irwasum Polri juga melakukan pengecekan sarana Operasi Ketupat Toba 2022 di Pos Pelayanan, kemudian pengecekan kesiapan patroli Kuda (Turangga), pengecekan transportasi danau dan pengecekan kesiapan personil yang sedang melaksanakan operasi ketupat Toba 2022.

Selanjutnya, Irwasum Polri juga melakukan analisa dan evaluasi bersama Bupati dan Kapolres Simalungun tentang pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2022.

Turut mendampingi Irwasum Polri antara lain Irwasda Poldasu Kombes Pol Indra Darmawan Irianto, Wadir Pol Airud AKBP Erwin Siahaan. Sementara Bupati didampingi sejumlah pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Simalungun.

Usai melakukan kunker di wilayah hukum polres Simalungun, Selanjutnya Irwasum Polri bersama rombongan menuju bandara Lanud Soewondo kota Medan dengan menggunakan Helikopter.(Mat)

Continue Reading
Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Batam

Mendapat Dukungan Dari Ormas IPK Kepri, Nama Roma Nasir Hutabarat, Mencuat dalam Bursa Balon Cawawako Batam.

nasir

9Info.co.id | BATAM – Menjelang Pesta demokrasi pemilukada 2024 mendatang. Beberapa nama untuk kontestan bakal calon wakil walikota Batam mulai mencuat dari kalangan masyarakat sumatera utara.

Yang menarik perhatian adalah sosok Roma Nasir Hutabarat. Owner PT Batam Riau Bertuah (BRB). Nama Roma Nasir pun digadang-gadang dalam diskusi group whatshap Forum Batak Batam . bahkan nama Nasir pun disebut mendapat dukungan dari ormas Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kepri.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD TK I IPK Kepri, Budi Bukti Purba. Ia mengatakan ada banyak tokoh yang layak dipertimbangkan sebagai calon walikota dan wakil walikota Batam mendatang, mulai dari pengusaha, politisi, sampai birokrat.

“Dari sekian banyak tokoh itu, ada beberapa nama diantaranya Roma Nasir Hutabarat, Onward Siahaan, Jumaga Nadeak, Sahat Sianturi. namun dari pertemuan bersama para kader IPK dari tingkat Kecamatan, pengurus Kabupaten/kota hingga DPD Kepri, nama Nasir Hutabarat yang ideal untuk memegang amanah sebagai calon wakil Walikota Batam selanjutnya”, kata Budi.

BUDI PURBA - IPK

BUDI PURBA – KETUA  IPK  PROV.KEPRI

“Kepiawaianya dalam berbisnis dan pengusaha property yang sukses. Roma Nasir Hutabarat sudah layak untuk kita usung menjadi Balon Cawawako Kota Batam. Kita ingin sosok pemimpin Batam kedepan mampu memberikan perubahan dan harapan baru bagi masyarakat di Batam”, tegasnya..

“Partai-partai bisa saja menjaring figur secara terbuka untuk mendapatkan sosok yang benar-benar dikehendaki masyarakat Batam. Namun kita menilai dari beberapa nama khususnya yang di munculkan dalam beberapa group whatshap. sosok Nasir Hutabarat, lebih tepat untuk di usung sebagai Balon Cawawako Kota Batam pada pilkada 2024 ini”, Imbuhnya.

Continue Reading
Kolom Iklan

Berita Lain