Connect with us

9Info.co.id – Harris Hotel Batam Center kembali memberikan penawaran yang sayang untuk dilewatkan oleh warga Batam dan sekitarnya. Paket makan malam spesial dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha. Acara ini diadakan pada tanggal 29 Juni 2023 pada pukul 19.00 – 21.30 WIB. Hotel ini akan menghadirkan hidangan khas yang menggugah selera, termasuk Kari Paha Kambing Bakar dan Ayam Bakar Andaliman.

Harris Hotel Batam Center telah mempersiapkan perayaan Idul Adha ini dengan matang untuk memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi para tamu yang mengunjungi hotel. Paket buffet makan malam ini menjadi kesempatan yang sempurna bagi keluarga, teman, dan kolega untuk berkumpul dan menikmati hidangan spesial dalam suasana yang nyaman dan hangat.

Salah satu hidangan istimewa yang ditawarkan adalah Kari Paha Kambing Bakar

                     Salah satu hidangan istimewa yang ditawarkan adalah Kari Paha Kambing Bakar

Salah satu hidangan istimewa yang ditawarkan adalah Kari Paha Kambing Bakar, yang disiapkan dengan bumbu kari yang kaya rempah dan paha kambing yang lembut. Hidangan ini memiliki cita rasa yang kaya, menawarkan kombinasi sempurna antara pedas dan gurih. Selain itu, Ayam Bakar Andaliman juga menjadi pilihan menarik dengan cita rasa yang khas, diolah dengan rempah pilihan dan bumbu andaliman yang memberikan sentuhan unik pada hidangan.

Seluruh hidangan akan disajikan dalam suasana yang menawan dan dekorasi yang khas untuk menciptakan pengalaman makan malam yang istimewa. Para tamu juga dapat menikmati hidangan spesial hari raya lainnya seperti tongseng kambing, rendang sapi, ikan masak bumbu arsik serta opor ayam.

Dalam rangka memastikan kenyamanan dan kepuasan tamu, Harris Hotel Batam Center menghimbau para tamu untuk melakukan reservasi terlebih dahulu mengingat ketersediaan tempat terbatas. “ Pihak hotel berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap tamu agar dapat memberikan pengalaman terbaik selama menikmati hidangan spesial perayaan idul adha ini” ujar Harum Hendra Winata selaku General manager HARRIS Hotel Batam Center.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk menikmati bufet makan malam spesial di Harris Hotel Batam Center dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha. Harga yang dibandrol untuk menikmati paket ini Rp198,000 nett per orang dengan potongan harga 50% untuk anak-anak usia 4-11 tahun. Segera lakukan reservasi dan bergabunglah dalam momen kebersamaan yang penuh makna.(hr)

Continue Reading
Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Batam

Kegiatan Industri Bangkit, Muhammad Rudi Optimistis Pertumbuhan Investasi Meroket

Kegiatan Industri Bangkit, Muhammad Rudi Optimistis Pertumbuhan Investasi Meroket

9Info.co.id | BATAM – Pertumbuhan investasi Batam mengalami peningkatan yang luar biasa sepanjang tahun 2023 lalu.

Kementerian Investasi RI mencatat, realisasi investasi di Batam meningkat 18 persen dari tahun sebelumnya.
Bahkan, nilai tersebut memberikan kontribusi besar terhadap nilai investasi di Kepri secara keseluruhan.
Dimana, Batam menjadi daerah dengan sumbangan investasi terbesar yang mencapai 77,5 persen.

Kepala BP Batam, Muhammad Rudi pun mengapresiasi kerja keras seluruh pihak atas pencapaian tersebut.
Menurut Muhammad Rudi, pertumbuhan investasi yang positif dapat memberikan pengaruh signifikan terhadap kebangkitan ekonomi Batam dan Kepri.

“Peningkatan nilai investasi di Batam butuh stimulus agar terus tumbuh positif. Peningkatan nilai investasi akan memberikan multiplier effect yang besar bagi ekonomi masyarakat,” ujar Rudi, Selasa (16/4/2024).

Muhammad Rudi mendorong seluruh pihak untuk tidak memperlambat pemberian izin investasi.
Dengan terbukanya lahan investasi baru, kata Rudi, maka peluang untuk terbukanya lapangan kerja cukup besar.

Sehingga, serapan terhadap tenaga kerja lokal pun meningkat. “Saya optimis, nilai investasi tahun 2024 akan kembali naik. Yang terpenting, kemudahan perizinan dan kualitas pelayanan harus terus dijaga,” tambahnya.

Optimisme orang nomor satu di Kota Batam tersebut beralasan. Dari total 31 kawasan industri di KPBPB Batam, sebanyak 6 kawasan memiliki luas mulai dari 50 sampai 320 hektare dari total luas lahan peruntukan industri yang mencapai 1660,9 hektare atau 4 persen dari luas Batam.

Melalui kegiatan industri yang terus bangkit, khususnya kegiatan manufaktur dan jasa, maka potensi peningkatan nilai investasi Batam pada tahun 2024 cukup besar. “Investasi tumbuh baik maka ekonomi pun akan bangkit. Ini yang mesti kita upayakan bersama-sama dengan menjaga iklim investasi di Batam agar tetap kondusif,” tutup Rudi. (DN)

Continue Reading
Kolom Iklan

Berita Lain