Connect with us

9info.co.id – HARRIS Hotel Batam Center menghadirkan acara “Kitchen Take Over” di tanggal 10 dan 11 Maret 2023. “ Di mana kami mengundang chef berbakat dari restoran terkemuka untuk mengambil alih dapur hotel kami di tanggal 10 – 11 Maret 2023 dan membawa hidangan khas mereka kepada tamu kami” ujar Harum Hendra Winata selaku General Manager HARRIS Hotel Batam Center.

Program ini bertujuan untuk memberikan pengalaman kuliner yang unik kepada tamu kami dengan menampilkan beragam hidangan dan gaya dari restoran terbaik di kota lain seperti saat ini kami mengundang Chef Patrick Ramon, yang merupakan chef dan pemilik restoran Social Garden dan Le Petit Jakarta.

Beliau juga pernah bekerja di restoran michelin star – Urspurg konigsbronn di Jerman yang merupakan penghargaan tertinggi bagi suatu restoran atas standar nya yang sangat tinggi. Yang kemudian menginspirasi hasil-hasil karya kulinernya sampai saat ini.

Pengambilalihan ini akan berlangsung selama dua hari dan akan mencakup menu khusus yang dirancang oleh chef Patrick Ramon dengan menggunakan hanya bahan-bahan segar dan lokal.

“Tujuan kami adalah untuk membawa sesuatu yang segar dan menyenangkan bagi tamu kami, sambil juga Menghadirkan bakat luar biasa dari para chef terbaik di kota Jakarta ke kota Batam serta membawa cita rasa unik ke hotel kami,” tambah Harum.

Untuk reservasi tempat dan informasi lebih dapat menghubungi HARRIS Hotel Batam Center di 0778-7499999.

Acara di hari Jumat, 10 Maret 2023 akan dimulai dengan makan malam berkonsep fine dining dengan 5-course set menu spesial dr appetizer hingga dessert. Tamu akan dapat melihat bagaimana chef melakukan penataan makanan di piring sebelum dihidangkan kepada tamu. Menurut Chef Ramon Patrick “menikmati makanan bukan saja dari rasa dan nutrisi, presentasi makanan juga mengambil peranan penting dalam menikmati kuliner”

Sedangkan di hari Sabtu, 11 Maret 2023, tamu akan disajikan menu prasmanan yang juga diolah oleh Chef Patrick Ramon. Tidak perlu jauh-jauh ke Jakarta untuk menikmati hidangan dari Chef Ramon dari Social Garden Jakarta, HARRIS Hotel Batam Center telah memboyong Chef untuk ke Batam sehingga kita bisa merasakan hidangan spesial di malam itu. (Hum)

Continue Reading
Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Batam

15 April Mendatang, BP Batam Lakukan Penyesuaian Tarif Parkir Pelabuhan Domestik

15 April Mendatang, BP Batam Lakukan Penyesuaian Tarif Parkir Pelabuhan Domestik

9Info.co.id | BATAM – Badan Pengusahaan (BP) Batam terus melakukan pembenahan pelayanan dalam pengelolaan parkir di Terminal Ferry Domestik Sekupang dan Telaga Punggur.

Setelah resmi menggandeng PT Centrepark Citra Corpora dalam pengelolaan parkir di Terminal Ferry Domestik Sekupang dan Telaga Punggur, mulai 15 April 2024 mendatang, BP Batam akan menerapkan penyesuaian tarif parkir mengacu pada Peraturan Kepala BP Batam Nomor 4 Tahun 2023 tentang Pengelolaan Tarif Layanan dan Tata Cara Pengadministrasian Keuangan dan Peraturan Wali Kota Batam Nomor 63 Tahun 2024 tentang Perubahan atas Peraturan Wali Kota Batam Nomor 1 Tahun 2024 tentang Tarif Parkir Kendaraan Bermotor di Fasilitas di Luar Ruang Milik Jalan/Tempat Khusus Parkir.

Disampaikan Kepala Biro Humas, Promosi dan Protokol BP Batam, Ariastuty Sirait, tarif parkir yang dikenakan untuk kendaraan bermotor di Terminal Ferry Domestik Sekupang dan Telaga Punggur meliputi tarif pass masuk kendaraan sesuai dengan Peraturan Kepala BP Batam Nomor 4 Tahun 2023, dan tarif parkir kendaraan bermotor mengacu pada Peraturan Wali Kota Batam Nomor 63 Tahun 2024.

“Setelah dilaksanakannya penandatanganan perjanjian kerja sama antara BP Batam dan PT Centrepark Citra Corpora pada 1 Maret 2024 lalu, maka akan dilakukan penyesuaian tarif parkir di Terminal Ferry Domestik Sekupang dan Telaga Punggur per tanggal 15 April 2024 mendatang mengacu pada peraturan yang berlaku,” ujar Ariastuty dalam keterangan resminya, Kamis, (4/4/2024).

Sebagai gambaran, tarif parkir untuk kendaraan roda empat sebesar Rp 7.000,- untuk dua (2) jam pertama dengan rincian Rp 2.000,- untuk tarif pass masuk kendaraan, dan Rp 5.000,- untuk tarif parkir. Untuk jam berikutnya dikenakan tarif sebesar Rp 2.000,-/jam. Sementara itu, besaran tarif parkir inap kendaraan roda empat per 24 jam/kendaraan adalah Rp 62.000,-

Sedangkan tarif parkir kendaraan roda dua sebesar Rp 3.000,- untuk dua (2) jam pertama dengan rincian Rp 1.000,- untuk tarif pass masuk kendaraan dan Rp 2.000,- untuk tarif parkir. Adapun untuk jam berikutnya dikenakan tarif Rp 1.000,-/jam. Sementara itu, besaran tarif parkir inap roda dua per 24 jam/kendaraan sebesar Rp 31.000,-

Dalam penyesuaian tarif ini, mengacu pada Peraturan Walikota Batam Nomor 63 Tahun 2024, pengendara kendaraan roda empat dan roda dua akan dibebaskan dari tarif parkir untuk drop off selama 15 menit pertama dan hanya dikenakan tarif pass masuk kendaraan.

“Kami berharap layanan parkir di Terminal Ferry Domestik Telaga Punggur dan Sekupang akan semakin nyaman dan cepat karena telah mengakomodir digitalisasi pembayaran seperti kartu uang elektronik maupun dompet digital. Hal ini membuktikan komitmen BP Batam untuk terus mentransformasi Pelabuhan Batam menjadi berstandar internasional,” tegas Ariastuty.(DN).

Continue Reading
Kolom Iklan

Berita Lain