Connect with us

9info.co.id – HARRIS Hotel Batam Center menghadirkan acara “Kitchen Take Over” di tanggal 10 dan 11 Maret 2023. “ Di mana kami mengundang chef berbakat dari restoran terkemuka untuk mengambil alih dapur hotel kami di tanggal 10 – 11 Maret 2023 dan membawa hidangan khas mereka kepada tamu kami” ujar Harum Hendra Winata selaku General Manager HARRIS Hotel Batam Center.

Program ini bertujuan untuk memberikan pengalaman kuliner yang unik kepada tamu kami dengan menampilkan beragam hidangan dan gaya dari restoran terbaik di kota lain seperti saat ini kami mengundang Chef Patrick Ramon, yang merupakan chef dan pemilik restoran Social Garden dan Le Petit Jakarta.

Beliau juga pernah bekerja di restoran michelin star – Urspurg konigsbronn di Jerman yang merupakan penghargaan tertinggi bagi suatu restoran atas standar nya yang sangat tinggi. Yang kemudian menginspirasi hasil-hasil karya kulinernya sampai saat ini.

Pengambilalihan ini akan berlangsung selama dua hari dan akan mencakup menu khusus yang dirancang oleh chef Patrick Ramon dengan menggunakan hanya bahan-bahan segar dan lokal.

“Tujuan kami adalah untuk membawa sesuatu yang segar dan menyenangkan bagi tamu kami, sambil juga Menghadirkan bakat luar biasa dari para chef terbaik di kota Jakarta ke kota Batam serta membawa cita rasa unik ke hotel kami,” tambah Harum.

Untuk reservasi tempat dan informasi lebih dapat menghubungi HARRIS Hotel Batam Center di 0778-7499999.

Acara di hari Jumat, 10 Maret 2023 akan dimulai dengan makan malam berkonsep fine dining dengan 5-course set menu spesial dr appetizer hingga dessert. Tamu akan dapat melihat bagaimana chef melakukan penataan makanan di piring sebelum dihidangkan kepada tamu. Menurut Chef Ramon Patrick “menikmati makanan bukan saja dari rasa dan nutrisi, presentasi makanan juga mengambil peranan penting dalam menikmati kuliner”

Sedangkan di hari Sabtu, 11 Maret 2023, tamu akan disajikan menu prasmanan yang juga diolah oleh Chef Patrick Ramon. Tidak perlu jauh-jauh ke Jakarta untuk menikmati hidangan dari Chef Ramon dari Social Garden Jakarta, HARRIS Hotel Batam Center telah memboyong Chef untuk ke Batam sehingga kita bisa merasakan hidangan spesial di malam itu. (Hum)

Continue Reading
Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Batam

BP Batam Tinjau Status Lahan Garapan Warga Kaveling Sei Temiang

BP Batam Tinjau Status Lahan Garapan Warga Kaveling Sei Temiang

9Info.co.id | BATAM – BP Batam melalui Direktorat Pengelolaan Pertanahan berkesempatan untuk meninjau status lahan garapan warga di Kaveling Plus, Sei Temiang, Kamis (11/7/2024).

Pada kesempatan ini, tim dari Direktorat Pengelolaan Pertanahan BP Batam pun langsung mengecek titik koordinat alokasi lahan yang menjadi polemik di tengah masyarakat.

“Ini merupakan bentuk komitmen BP Batam untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi di Sei Temiang. Tujuannya agar iklim investasi tetap kondusif,” ujar Kepala Bagian Humas BP Batam, Sazani yang hadir mendampingi Direktur Pengelolaan Pertanahan, Ilham Eka Hartawan.

Sazani mengatakan, peninjauan ini sekaligus menjawab desakan warga kepada BP Batam untuk dapat turun ke lokasi guna menyelesaikan polemik yang terjadi.

“Pada pertemuan di Kantor BP Batam sebelumnya, kami juga telah menyampaikan bahwa lahan garapan berada di aset milik BP Batam dan tidak bersinggungan. Peninjauan ini adalah upaya untuk menjawab keraguan warga,” tegasnya.

Dari hasil pengecekan lapangan, pihaknya menemukan bahwa banyak lahan di area tersebut yang tidak memiliki legalitas dari BP Batam dan telah diperjualbelikan oleh oknum.

“Jika lahan di luar dari Aset BP Batam digarap tanpa memiliki legalitas dan diperjualbelikan oleh oknum, maka BP Batam akan mengambil tindakan tegas,” tambahnya.

Menyikapi polemik yang terjadi, Sazani pun meminta agar seluruh elemen masyarakat dapat bersama-sama menjaga situasi kondusif Batam agar tetap aman.

Ia juga berpesan kepada seluruh pihak untuk tetap menahan diri agar tidak terprovokasi dengan isu miring yang berhembus dan dapat mengganggu rencana investasi di Batam.

“BP Batam selalu membuka ruang dialog agar segala permasalahan bisa terselesaikan. Sehingga, Batam tetap aman dan investasi berjalan lancar,” pungkasnya. (DN)

Continue Reading
Kolom Iklan

Berita Lain