Connect with us

9info.co.id– Pengurus Punguan Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Boru/Bere (PPTSB) Cabang Batam Timur ,Sektor 18 Khusus Simalungun, melaksanakan pelantikan Pengurus ranting PPTSB Sektor 18 untuk wilayah Sei panas, Taman Raya, dan Tanjung Piayu, Batam.

Pelaksanaan pelantikan pengurus PPTSB ini pun dilaksanakan di Pantai Glory Melur, Selasa (1/2/22).

Pardamean Sinaga, Ketua PPTSB Cabang Batam Timur Sektor 18 Khusus Simalungun, menjelaskan, ” semakin bertambahnya jumlah anggota dan telah berakhirnya masa kepengurusan, maka dianggap perlu mengangkat kembali struktur kepengurusan kumpulan PPTSB Sektor 18 Khusus Simalungun di wilayah ranting Sei panas, Taman Raya dan ranting Tanjung Piayu Batam”, tegasnya.

Adapun struktur kepengurusan PPTSB ranting yang dilantik pada hari ini, diantaranya.

PPTSB sektor 18 Ranting Sei Panas

  • Ketua : St.Janredisman Sinaga/br.sirait
  • Sekretaris : St.Berton Purba,ST/ br.Sinaga
  • Bendahara : St.Laban Saragih/br.Sinaga

PPTSB sektor 18 Ranting Taman Raya

  • Ketua. : St.Jefri Debos H.Sinaga/br.Saragih
  • Sekretaris. : Kardiaman Sinaga/br.Pasaribu
  • Bendahara. : St.Posman Purba/br.Sinaga
  • PPTSB sektor 18 Ranting Tanjung Piayu
  • Ketua : Dyan Wirawan Sinaga/br.Saragih
  • Wakil Ketua : Edi Susanto Sinaga/br.Pintubatu
  • Sekretaris : Martuah Joni Sinaga/br.Purba
  • Bendahara. : Radenson Saragih/br.Sinaga

Pelantikan Pengurus ranting PPTSB ini pun dilaksanakan dengan menyematkan Gotong dan Bulang (Pakaian Adat Simalungun) oleh Ketua PPTSB Sektor 18 Khusus Simalungun, Pardamean Sinaga, Sekretarisnya Jani Lukman Sinaga .

Penyerahan SK kepengurusan ini pun tampak disaksikan Langsung oleh anggota DPRD provinsi Kepri yang sekaligus menjabat Ketua PPTSB Wilayah Batam Barat , Sahmadin Sinaga, SE.MM.

Setelah melantik kepengurusan, Jalinan Silaturahmi dalam keluarga besar PPTSB Sektor 18 Khusus Simalungun ini pun, dilanjutkan dengan acara ibadah dan makan bersama, dan diakhiri dengan acara manortor bersama.

“Selamat dan sukses perayaan pesta Bona taon sekaligus pelantikan pengurus ranting PPTSB Sektor 18 Khusus Simalungun, Semoga Kedepan, wadah ini bisa semakin mempererat tali persaudaraan di dalam Kasih Kristus”, tutupnya.(Mat)

Continue Reading
Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daerah

Pilgub Kepri 2024, Nama H. Muhammad Rudi Kian Populer di Kabupaten Lingga

Pilgub Kepri 2024, Nama H. Muhammad Rudi Kian Populer di Kabupaten Lingga

9Info.co.id | LINGGA – Jelang pelaksanaan Pilgub Kepri 2024, nama H. Muhammad Rudi kian populer di kalangan masyarakat Kabupaten Lingga.

Dukungan demi dukungan terus mengalir untuk H. Muhammad Rudi dari sejumlah basis relawan yang berdomisili di Lingga.

Teranyar, Pemuda Peduli Lingga Kecamatan Singkep Pesisir menyatakan komitmennya untuk mendukung penuh perjuangan HMR pada Pilgub Kepri November 2024 mendatang.

Yandi, salah satu perwakilan masyarakat Singkep Pesisir, mengatakan bahwa dukungan untuk HMR dating dari hati nurani.

“Kami melihat bagaimana Haji Muhammad Rudi berhasil memajukan Batam dengan pesat. Kami yakin beliau juga memiliki visi dan kemampuan untuk membawa kemajuan serupa ke wilayah Provinsi Kepri, termasuk Lingga,” ujarnya usai agenda deklarasi dukungan terhadap H. Muhammad Rudi Selasa (9/10/2024).

Dalam agenda deklarasi yang dihadiri oleh 48 peserta ini, lanjut Yandi, banyak perwakilan masyarakat dan pemuda berharap penuh terhadap H. Muhammad Rudi.

Mereka yakin jika HMR adalah figur yang tepat untuk mewujudkan pemerataan pembangunan di Provinsi Kepri.

“Kami berharap jika Haji Muhammad Rudi terpilih, beliau akan memberikan perhatian khusus kepada masyarakat pesisir yang selama ini membutuhkan lebih banyak dukungan. Kami yakin dengan kepemimpinan beliau, kesejahteraan masyarakat akan meningkat,” ujar Pendi, warga lainnya.

Ia juga menegaskan jika pihaknya semakin mantap untuk mendukung perjuangan H. Muhammad Rudi berkat kepiawaiannya dalam memimpin pesatnya pembangunan Batam.

“Saatnya Pak Rudi membangun Provinsi Kepri agar kemajuannya lebih pesat dan ekonomi meningkat,” pungkasnya. (DN)

Continue Reading

Berita Lain