Connect with us

9Info.co.id | Batam – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Batam, Arlon Veristo, resmi mengumumkan bahwa dia akan kembali maju sebagai calon legislatif dalam pemilihan anggota DPRD Batam pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Dalam sebuah pernyataan yang disampaikanya. Arlon menyatakan komitmennya untuk terus berjuang demi masyarakat Batam dan memperjuangkan aspirasi mereka di tingkat legislatif.

Arlon Veristo, yang telah dikenal sebagai anggota DPRD yang berdedikasi dan berpengalaman, berharap dapat meneruskan kiprahnya dalam melayani masyarakat Batam.

Ia percaya bahwa posisinya di DPRD merupakan wadah untuk dapat berkontribusi secara nyata dalam mengatasi berbagai isu dan tantangan yang dihadapi oleh masyarakat.

Arlon Veristo - Anggota DPRD Kota Batam

Arlon Veristo – Anggota DPRD Kota Batam

“Saya merasa terpanggil untuk melayani masyarakat Batam dan bekerja keras untuk kepentingan bersama. Saya ingin memastikan bahwa suara masyarakat didengar dan aspirasi mereka diwakili dengan baik di DPRD,” ungkap Politisi Partai Nasdem ini.

Sebagai seorang anggota DPRD yang sudah berpengalaman, Arlon telah terbukti menjadi pembela masyarakat. Dia aktif dalam berbagai komisi di DPRD Batam dan telah berkontribusi dalam pembuatan berbagai kebijakan publik yang bermanfaat bagi warga kota. Dedikasi dan kerja kerasnya dalam menjalankan tugas sebagai anggota DPRD telah diakui dan diapresiasi oleh masyarakat.

Arlon Veristo - Anggota DPRD Kota Batam Bersama Warga

Arlon Veristo – Anggota DPRD Kota Batam Bersama Warga

Adapun Komitmen yang disampaikan Anggota DPRD dari daerah Pemilihan V Kecamatan Batu aji ini. Ia berjanji untuk terus mengutamakan transparansi, akuntabilitas, dan partisipasi publik. Dia berkomitmen untuk melakukan pendekatan kolaboratif dengan seluruh pihak, termasuk masyarakat, pemerintah, dan sektor swasta, guna mencari solusi terbaik bagi masalah-masalah yang dihadapi di kota Batam.

Pemilihan anggota DPRD Batam tahun ini akan menjadi momen penting bagi masyarakat untuk memilih perwakilan mereka di tingkat legislatif. Arlon Veristo mengajak seluruh masyarakat Batam untuk berpartisipasi aktif dalam proses demokrasi ini dan memberikan suara mereka kepada para calon yang dianggap paling mampu dan layak untuk mewakili aspirasi masyarakat.

Arlon Veristo - Anggota DPRD Kota Batam

Arlon Veristo – Anggota DPRD Kota Batam

Arlon Veristo berharap bahwa dengan kembali maju sebagai caleg DPRD Batam, ia dapat terus mengabdi untuk masyarakat dan mengawal perubahan positif di kota ini. Dia berjanji untuk tidak mengurangi semangat dan kerja kerasnya dalam memperjuangkan kesejahteraan dan kemajuan bagi masyarakat Batam.

Sebagai warga Batam, “mari dukung dan pilihlah calon yang kita percayai untuk membawa perubahan positif bagi kota ini. Ingatlah bahwa hak pilih kita adalah hak istimewa yang harus kita manfaatkan dengan bijaksana demi masa depan yang lebih baik,” tegasnya.

Pemilihan anggota DPRD Batam adalah momen penting bagi masyarakat untuk berperan aktif dalam menentukan arah pembangunan kota ini ke depan. (Mat).

Continue Reading
Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Batam

Tunjukkan Kecintaan kepada HMR, Masyarakat Batam Antusias Ikuti Open House di Perumahan Rosedale

Tunjukkan Kecintaan kepada HMR, Masyarakat Batam Antusias Ikuti Open House di Perumahan Rosedale

9Info.co.id | BATAM – Ribuan warga tampak antusias saat menghadiri sambang griya atau Open House hari kedua di kediaman Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, Perumahan Rosedale Batam Center, Kamis (11/4/2024).

Tidak hanya masyarakat umum, sejumlah kalangan mulai dari pejabat teras di lingkungan BP Batam, Pemerintah Kota Batam, DPRD Kota Batam, tokoh agama, tokoh masyarakat, hingga komunitas ojek online pun ikut mengantre untuk dapat bersalaman langsung dengan H. Muhammad Rudi dan istri tercinta, Hj. Marlin Agustina.

Tingginya antusiasme dari masyarakat yang hadir ini menunjukkan kecintaan yang luar biasa kepada Muhammad Rudi yang sukses membangun Batam dalam beberapa tahun terakhir.

“Atas nama pribadi dan keluarga besar, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu yang telah meluangkan waktu untuk hadir. Semoga kekompakan dan tali persaudaraan ini bisa terus terjaga,” ujar Muhammad Rudi di sela kegiatan.

Pada kesempatan ini, Muhammad Rudi berpesan agar seluruh elemen masyarakat dapat terus mendukung pengembangan Batam ke depan.

Pasalnya, BP Batam telah menyiapkan beberapa rencana strategis guna mewujudkan cita-cita “Batam Kota Baru”.

Di antaranya adalah pembangunan Bundaran Punggur, pembangunan Fly Over Sei Ladi, pengembangan Pelabuhan Peti Kemas Batu Ampar hingga percepatan realisasi proyek strategis nasional Rempang Eco-City.

Rudi berhadap, program-program tersebut dapat terealisasi dengan maksimal dan mampu memberikan dampak signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi Batam sepanjang tahun 2024.

“Saya ingin masyarakat merasakan betul dampak dari kemajuan Batam. Sehingga, seluruh sektor industri pun dapat bangkit dan memberikan stimulus ekonomi kepada masyarakat,” pungkasnya. (DN)

Continue Reading
Kolom Iklan

Berita Lain