Connect with us

9info.co.id – Wakil Bupati Simalungun H Zonny Waldi S.Sos, MM didampingi Sekda Drs Esron Sinaga M.Si dan Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ir Debora DPI Hutasoit M.Si menerima kunjungan silaturahmi Wakil Bupati Dairi Jimmy AL Sihombing, di Ruang Kerja Wakil Bupati Simalungun, Pamatang Raya, Sumut, Selasa (7/6/2022).

Turut mendampingi Wakil Bupati Simalungun Kabag Perekonomian Agustina Simanjorang SAN, M.Si dan Kabag Administrasi Pembangunan Bernado D Silaen ST, M.Si.

Wakil Bupati Simalungun dan Wakil Bupati Dairi terlihat saling akrab melakukan perbincangan untuk saling tukar menukar informasi tentang pariwisata dan pertanian yang menjadi bagian dari potensi daerah andalan di kedua daerah itu dalam mendukung pemasukan pendapatan daerah.

Dalam perbincangan di sektor pertanian, kedua Wakil Kepala Daerah itu membahas tentang tanaman kopi, dimana kedua daerah ini merupakan penghasil kopi di Provinsi Sumatera Utara.

Di sektor pariwisata, kedua daerah ini berada di kawasan strategis pariwisata nasional (KSPN) Danau Toba. Dalam pengembangan pariwisata Danau Toba Pemkab Simalungun mendapat dukungan dari pemerintah pusat diantaranya pembanguan Ruang Terbuka Publik (RTP) Pantai Bebas di depan Atsari Hotel.

Usai melakukan perbincangan dengan berbagai topik pembahasan, selanjutnya kedua wakil Bupati itu saling tukar menukar cendramata berupa plakat masing-masing daerah. Pertemuan silahturrahmi antar kedua Bupati itu diakhiri dengan makan siang bersama.(Sim)

Continue Reading
Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Arsip

PT. Prima Karya Asih Group Raih Penghargaan BTN Syariah Developer Award 2024 sebagai Developer Subsidi Terbaik.

PENGHARGAAN

9Info.co.id | JAKARTA  – PT. Prima Karya Asih Group meraih penghargaan bergengsi dalam acara BTN Syariah Award 2024.
Perusahaan tersebut dipuji sebagai Developer Subsidi Terbaik dalam acara yang diadakan oleh Bank Tabungan Negara (BTN) Syariah.

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas dedikasi dan inovasi PT. Prima Karya Asih Group dalam mengembangkan proyek-proyeknya dengan prinsip syariah.

PT. Prima Karya Asih Group Raih Penghargaan BTN Syariah Award 2024 sebagai Developer Subsidi Terbaik.

PT. Prima Karya Asih Group Raih Penghargaan BTN Syariah Award 2024 sebagai Developer Subsidi Terbaik.

Dalam sambutannya, CEO PT. Prima Karya Asih Group, Anju Lumbanraja menyatakan kebanggaannya atas penghargaan ini dan mengucapkan terima kasih kepada jajaran manajemen, karyawan, dan mitra bisnis yang telah berkontribusi dalam pencapaian ini. Dia juga menekankan komitmen perusahaan untuk terus menghadirkan proyek-proyek berkualitas dengan mengutamakan prinsip-prinsip syariah.

ANJU

Menurut  Anju Lumbanraja, kesuksesan ini merupakan hasil dari kolaborasi dan dukungan yang solid dari seluruh tim perusahaan. “Prestasi ini berkat dukungan seluruh team yang telah bekerja keras untuk menjaga kualitas dan integritas dalam setiap proyek yang kami lakukan,” ungkap Anju Lumbanraja.

Penghargaan ini menjadi dorongan bagi PT. Prima Karya Asih Group untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi para pelanggan serta masyarakat secara keseluruhan. Semoga prestasi ini menjadi inspirasi bagi industri properti syariah di Tanah Air. (Mat).

Continue Reading
Kolom Iklan

Berita Lain