Connect with us

Pembukaan Kejuaraan Nasional Asia Pasifik Rally Championship (APRC) Danau Toba 2022 yang di gelar di wilayah Kabupaten Simalungun

  

9info.co.id – Kejuaraan Nasional Asia Pasifik Rally Championship (APRC) Danau Toba 2022 yang di gelar di wilayah Kabupaten Simalungun secara resmi ditutup Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajekshah di Terminal Sosor Saba Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Sumut, Minggu (25/09/2022).

Dalam sambutannya, Wagubsu mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung dan panitia pelaksana, sponsor serta masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Simalungun sehingga event APRC terlaksana dengan baik dan berjalan lancar dan aman.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Partuha Maujana Simalungun dan seluruh jajaran TNI dan Porli serta Pemerintah Simalungun atas dukungannya,” sebut Musa Rajekshah yang merupakan salah satu peserta APRC dan keluar sebagai juara II.

Sementara itu, Bupati Simalungun Radiapoh Sinaga, SH, MH mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara yang telah mempercayai Kabupaten Simalungun sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan kejuaraan APRC tahun 2022.

Kemudian Bupati Simalungun menjelaskan bahwa, selama event APRC berlangsung di Parapat, sejumlah hotel dan penginapan terisi penuh.

“Dalam satu minggu ini, perputaran uang di Kota Touris Parapat mencapai Rp 1 miliar lebih,” sebut Bupati.

Sebelumnya, Wagubsu, didampingi Ketua Ikatan Motor Indonesia ( IMI ) Sumut. Harun Mustafa Nasution bersama Bupati Simalungun disambut tor-tor somba Simalungun ditampil oleh tim seni binaan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Simalungun pada closing ceremonial penutupan APRC.

Dalam penutupan itu, bagi sang juara pada event APRC disematkan cenderamata berupa souvenir Simalungun oleh tokoh adat Simalungun bersama Bupati Simalungun.

Sang juara pada event APRC itu adalah dari Mitsubishi Xpander Rally Team Rifat Sungkar dengan co-driver Benjamin Richard sebagai juara I disusul sebagai juara II pasangan Musa Rajekshah dengan co-drivernya Hervian Soejono dari Bla Bla Bla Motorsport, kemudian pasangan Ricardo Galael dengan co-driver Rony Maroun dari team jagonya ayam menjadi juara III.

Tampak hadir di acara tersebut antara lain Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani, Kapolres AKBP Ronald FC Sipayung, Dandim 0207/Sml Letkol Inf Hadrianus Yossi, IMI Pusat dan Sumut serta undangan lainnya. (lsm)

Continue Reading
Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Batam

Kebersamaan Ramadhan di HARRIS Hotel Batam Center: Promo Beli 5 Gratis 1 dan Hampers Spesial Lebaran Menyambut Puncak Ramadan

Kebersamaan Ramadhan di HARRIS Hotel Batam Center Promo Beli 5 Gratis 1 dan Hampers Spesial Lebaran Menyambut Puncak Ramadan

9Info.co.id | BATAM – Dalam menyambut puncak bulan Ramadan di HARRIS Hotel Batam Center, antusiasme warga Batam dalam merayakan bulan suci ini semakin membara. Setiap harinya, atmosfir berbuka puasa di hotel ini dipenuhi dengan kehangatan dan kegembiraan. Paket BERKAH HARRIS yang di tawarkan telah menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman berbuka puasa yang tak terlupakan.

Dengan lebih dari 60 menu makanan yang berbeda setiap harinya, BERKAH HARRIS menghadirkan ragam hidangan yang memikat selera. Mulai dari hidangan khas Kapau dan Warung Gudeg hingga takjil lezat seperti Ketan Durian, setiap hidangan disajikan dengan cita rasa yang autentik dan memuaskan. Tidak hanya itu, para tamu juga dapat menikmati hidangan spesial seperti nasi briyani kambing dan shawarma, yang disajikan di berbagai stall yang tersedia di area berbuka puasa. Semua itu disertai dengan hiburan live musik yang mengalun merdu, tarian HARRIS Move yang penuh semangat, dan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik setiap harinya melalui undian berhadiah.

“Kami sangat senang menyambut masyarakat Batam dalam merayakan puncak Ramadan di HARRIS Hotel Batam Center. Dengan paket BERKAH HARRIS, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbuka puasa yang tak terlupakan bagi setiap tamu kami,” ujar Harum Hendra Winata, General Manager HARRIS Hotel Batam Center.

Sementara itu, menyambut akhir Ramadan, HARRIS Hotel Batam Center menghadirkan promo beli 5 gratis pada hari ke 28 dan 29 Ramadan atau tanggal 8 dan 9 April mendatang. Promo ini menjadi pilihan yang sangat cocok bagi mereka yang ingin merayakan buka puasa bersama dengan teman, pasangan, dan keluarga, dengan harga Rp 208,000 per orang dan diskon 50% untuk anak usia 4-10 tahun.

Dan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri, HARRIS Hotel Batam Center juga menyediakan Cookies Gift Set atau hampers lebaran yang menawan. Setiap kue yang disajikan dalam hampers ini dipilih dengan teliti untuk memberikan kebahagiaan kepada keluarga dan kerabat terdekat. Cookies Gift Set ini tersedia dengan harga IDR 450,000 nett per kotak, berisi kue kastangel dan nastar yang spesial.

Dapatkan pengalaman berbuka puasa dan merayakan Idul Fitri yang tak terlupakan di HARRIS Hotel Batam Center. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, hubungi kami melalui WhatsApp di wa.me/627787499999.(DN).

Continue Reading
Kolom Iklan

Berita Lain