Connect with us

Kasetpres Heru Budi Hartono (tengah) menyanpaikan keterangan seputar HUT TNI Ke-77 kepada wartawan, di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat 30 September 2022. (Foto: Ist/presidenri.go.id).

 

9info.co.id –  Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres), Heru Budi Hartono, bersama segenap jajaran TNI dan kepolisian terus mematangkan berbagai persiapan terkait upacara peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-77 yang akan digelar di Halaman Istana Merdeka, Jakarta, Rabu 5 Oktober 2022.

“Hari ini kami dengan Pak Kasum (Kepala Staf Umum TNI) dan jajarannya, dan tentunya perwakilan dari rekan-rekan kepolisian dari Polda Metro Jaya bergabung untuk pertama, kesiapan-kesiapan untuk HUT TNI ke-77 sudah dilakukan sejak seminggu yang lalu. Hari ini kami mengecek kembali kesiapan terakhir,” ujarnya dalam keterangannya di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat 30 September 2022.

Kasetpres menjelaskan, pada peringatan HUT ke-77 ini juga akan dimeriahkan defile pasukan TNI dan alat utama sistem persenjataan (alutsista). Defile tersebut akan dimulai dari depan Istana Merdeka kemudian melintas Jalan Thamrin sampai ke Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat.

“Perlu kami jelaskan kepada seluruh masyarakat bahwa di tanggal 5 Oktober acara HUT TNI ke-77 diadakan di Istana, dilanjutkan dengan defile sampai dengan Bundaran HI. Di sana nanti disajikan parkir dan lain-lain untuk alutsista yang sudah dipilih oleh Pak Kasum (Kepala Staf Umum TNI),” ungkap Heru Budi Hartono.

Ada Rekayasa Lalulintas

Untuk kelancaran acara tersebut, Kasetpres melanjutkan, nantinya pihak kepolisian melalui Polda Metro Jaya akan melakukan sejumlah rekayasa lalu lintas. Menurutnya, masyarakat akan tetap bisa beraktivitas sebagaimana biasanya.

“Terkait dengan jamnya, nanti rekan-rekan dari Polda, kapan buka-tutupnya lalu lintas. Tentunya kami harap seluruh masyarakat pada tanggal 5 Oktober bisa memaklumi bahwa ini adalah acara HUT TNI dan kegiatan masyarakat bisa berjalan seperti biasa. Nanti arus lalu lintas diatur oleh rekan-rekan dari kepolisian, dari Polda Metro Jaya,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Staf Umum TNI, Letnan Jenderal TNI Eko Margiyono, menjelaskan, bahwa (kegiatan) ini bukan kali pertama HUT TNI digelar di Istana. Ada banyak pertimbangan sebelum Istana diputuskan menjadi tempat upacara HUT TNI tahun ini.

“Tahun lalu kembali lagi juga kita laksanakan di Istana, tahun ini melakukan di Istana, ini juga menjadi banyak hal pertimbangan, tapi pada intinya Bapak Presiden ingin menyaksikan secara lebih dekat kalau dilaksanakan di Istana. Tapi intinya bukan tahun ini saja, tahun-tahun sebelumnya juga sudah kita lakukan,” ujar Eko. (lsm)

Continue Reading
Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Batam

Kebersamaan Ramadhan di HARRIS Hotel Batam Center: Promo Beli 5 Gratis 1 dan Hampers Spesial Lebaran Menyambut Puncak Ramadan

Kebersamaan Ramadhan di HARRIS Hotel Batam Center Promo Beli 5 Gratis 1 dan Hampers Spesial Lebaran Menyambut Puncak Ramadan

9Info.co.id | BATAM – Dalam menyambut puncak bulan Ramadan di HARRIS Hotel Batam Center, antusiasme warga Batam dalam merayakan bulan suci ini semakin membara. Setiap harinya, atmosfir berbuka puasa di hotel ini dipenuhi dengan kehangatan dan kegembiraan. Paket BERKAH HARRIS yang di tawarkan telah menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman berbuka puasa yang tak terlupakan.

Dengan lebih dari 60 menu makanan yang berbeda setiap harinya, BERKAH HARRIS menghadirkan ragam hidangan yang memikat selera. Mulai dari hidangan khas Kapau dan Warung Gudeg hingga takjil lezat seperti Ketan Durian, setiap hidangan disajikan dengan cita rasa yang autentik dan memuaskan. Tidak hanya itu, para tamu juga dapat menikmati hidangan spesial seperti nasi briyani kambing dan shawarma, yang disajikan di berbagai stall yang tersedia di area berbuka puasa. Semua itu disertai dengan hiburan live musik yang mengalun merdu, tarian HARRIS Move yang penuh semangat, dan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik setiap harinya melalui undian berhadiah.

“Kami sangat senang menyambut masyarakat Batam dalam merayakan puncak Ramadan di HARRIS Hotel Batam Center. Dengan paket BERKAH HARRIS, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbuka puasa yang tak terlupakan bagi setiap tamu kami,” ujar Harum Hendra Winata, General Manager HARRIS Hotel Batam Center.

Sementara itu, menyambut akhir Ramadan, HARRIS Hotel Batam Center menghadirkan promo beli 5 gratis pada hari ke 28 dan 29 Ramadan atau tanggal 8 dan 9 April mendatang. Promo ini menjadi pilihan yang sangat cocok bagi mereka yang ingin merayakan buka puasa bersama dengan teman, pasangan, dan keluarga, dengan harga Rp 208,000 per orang dan diskon 50% untuk anak usia 4-10 tahun.

Dan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri, HARRIS Hotel Batam Center juga menyediakan Cookies Gift Set atau hampers lebaran yang menawan. Setiap kue yang disajikan dalam hampers ini dipilih dengan teliti untuk memberikan kebahagiaan kepada keluarga dan kerabat terdekat. Cookies Gift Set ini tersedia dengan harga IDR 450,000 nett per kotak, berisi kue kastangel dan nastar yang spesial.

Dapatkan pengalaman berbuka puasa dan merayakan Idul Fitri yang tak terlupakan di HARRIS Hotel Batam Center. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, hubungi kami melalui WhatsApp di wa.me/627787499999.(DN).

Continue Reading
Kolom Iklan

Berita Lain