Connect with us

9Info.co.id | BATAM – Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam untuk tahun ketiga menggelar Malam Anugerah RSBP Awards 2023 di halaman lobby RSBP Batam, Sabtu (25/11) malam.

Malam anugerah RSBP Batam merupakan event yang dihelat pihak rumah sakit sebagai wujud apresiasi kepada karyawan dan tenaga kesehatan yang berdedikasi dan berprestasi.

Tidak hanya internal, malam anugerah ini juga memberikan penghargaan kepada perusahaan terbaik yang diberikan kepada BPJS Ketenagakerjaan, mitra kerja terbaik diberikan kepada Bapelkes Batam dan influencer terinspiratif kepada Ferry Kusuma dan Debby.

Sejumlah stand menu jajanan dari UMKM lokal pun ikut meramaikan gelaran malam anugerah tersebut.

Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, menyampaikan apresiasinya kepada segenap pegawai RSBP BP Batam yang telah bekerja dengan sepenuh hati untuk melayani masyarakat.

Ia berharap, penghargaan yang diberikan menjadi motivasi untuk terus menjadi yang terbaik memberikan layanan kesehatan. Dimana, RSBP Batam kini dilengkapi fasilitas kesehatan modern dan tenaga kesehatan yang semakin profesional.

“Tahniah kepada para penerima penghargaan, mudah-mudahan ini menjadi motivasi untuk kita bersama membawa perubahan yang semakin baik,” kata Muhammad Rudi.

Senada, Direktur RSBP Batam, Afdhalun Hakim menyebutkan upaya transformasi dilakukan pihaknya dan dukungan stakeholder khususnya Kepala BP Batam diyakini dapat menjadikan rumah sakit kian maju bertaraf internasional.

“Ditambah rumah sakit hari ini dengan tim yang solid, paradigma baru dengan tagline New RSBP, New Spirit, New Services, ini salah satu modal saya untuk merubah culture, semangat layanan kesehatan kepada masyarakat,” seru Afdhalun.

Hal itu dibuktikan dengan beragam penghargaan yang diberikan kepada pihaknya, baik Penghargaan fasilitas kesehatan rujukan terbaik dan komitmen implementasi integrasi sitem antrian online dan klaim dari BPJS Kesehatan, Penghargaan Gold Status penanganan stroke dari World Stroke Organization, maupun Piagam Penghargaan sebagai rumah sakit penanganan Covid 19 dari Wali Kota Batam.

“Ada juga inovasi, standarisasi pelayanan atau ISO dilakukan untuk meningkatkan kualitas mutu layanan sehingga kepuasan masyarakat semakin bertambah,” ujarnya mengakhiri.

Turut menghadiri undangan yakni Wakil Gubernur Kepri sekaligus Ketua Umum Pikori BP Batam Marlin Agustina, Anggota Bidang Pengusahaan BP Batam Wan Darussalam, para pejabat Eselon II BP Batam, Kepala Bapelkes Batam, BPJS dan mitra Perbankan. (DN).

Continue Reading
Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Batam

PLN Batam Bersama Humas Polda Gelar Workshop Media Relations

PLN 2

9Info.co.id | BATAM – Perkuat bidang kehumasan. PLN Batam dan Polda Kepri gelar Workshop Media Relations dan Manajemen Media di Kantor PLN Batam, Rabu (18/9/2024).

Dalam kesempatan tersebut Direktur Keuangan, Manajemen Resiko dan Human Capital PLN Batam Pardamean Matondang, menyampaikan ucapan Terima kasih kepada Kabid Humas Polda Kepri atas kehadirannya dan kesediaannya untuk berbagi pengalaman serta pengetahuan terkait pengelolaan fungsi kehumasan.

“Kami sangat menyadari bahwa sebuah organisasi tidak akan mencapai keberhasilan tanpa dukungan penuh dari para pemangku kepentingan, baik yang berasal dari dalam maupun luar organisasi,” kata Pardamean Matondang

Dia juga mengatakan fungsi kehumasan memiliki peran yang sangat strategis, terutama dalam membangun kolaborasi dengan para stakeholder guna memajukan perusahaan.

“Di era digital yang semakin maju ini, fungsi kehumasan sangat krusial dalam menghadapi berbagai tantangan, terutama terkait dinamika media sosial yang sangat cepat,” katanya.

Dia juga mengatakan kehumasan menjadi garda terdepan dalam menyampaikan informasi yang jelas dan tepat sasaran kepada publik, serta menangani permasalahan yang muncul dengan baik.

“Oleh karena itu, kami berharap dapat belajar lebih banyak dari Polda Kepri yang telah menunjukkan pengelolaan fungsi kehumasan dengan sangat baik dalam menghadapi berbagai tantangan komunikasi di era digital,” kata Pardamean.

Menurutnya penyebaran informasi saat ini sangat cepat sehingga kami percaya dengan peningkatan fungsi kehumasan, perusahaan akan lebih siap dalam menjaga citra dan komunikasi yang positif di tengah masyarakat.

Sementara Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad menjelaskan di era digital arus informasi yang sangat cepat, dan Polda Kepri selalu mengutamakan prinsip keterbukaan informasi publik.

“Kami berkomitmen menyampaikan informasi kepada masyarakat dengan cepat, tepat, dan akurat,” kata Pandra.

Pandra juga mengatakan Humas Polda Kepri berpegang pada motto partisipasi, objektif, dan dapat dipercaya, yang menjadi dasar dalam mengelola komunikasi publik secara profesional.

“Kami menyadari bahwa Humas Polda tidak dapat bekerja sendiri. Diperlukan sinergi kuat antara tim internal dan eksternal untuk memastikan setiap informasi yang disampaikan tidak hanya dikelola dengan baik, tetapi juga berdampak positif bagi masyarakat,” kata Pandra.

Dia juga mengatakan dalam menjalankan tugas selalu mengedepankan filosofi “together we are strong”, di mana kekuatan terletak pada kebersamaan.

Menurutnya tanpa dukungan dan kolaborasi dari berbagai pihak, kesuksesan tidak akan mungkin tercapai. (MP).

Continue Reading
Kolom Iklan

Berita Lain