Connect with us

9info.co.id – Bulan suci ramadhan 1444 Hijriah yang dikenal dengan bulan penuh berkah, dimana kita diajak berlomba-lomba untuk mengerjakan kebaikan sebanyak-banyaknya. Dalam rangka memperingati hari nelayan nasional, HARRIS Resort Barelang Batam mengundang para nelayan yang ada di jembatan Barelang satu untuk menikmati buka puasa bersama di restoran HARRIS Café pada hari Rabu, 5 April 2023.


Kegiatan dimulai dari para perwakilan nelayan di jembatan satu Barelang Batam berangkat dengan perahu mereka masing-masing menuju lokasi dermaga apung (jetty) di HARRIS Resort Barelang. Kemudian nelayan diajak menikmati suasana di sekeliling resort seperti pantai, kolam renang, taman hingga menuju lokasi tempat buka puasa di HARRIS Café. Para nelayan langsung menikmati sajian buka puasa dari HARRIS Barelang dengan menu yang dihidangkan saat itu seperti Nasi Kapau Gulai Tambunsu, Es Semangka, Batagor, Kurma, Laksa Singapura, Kurma, dan masih banyak lagi.


Vincent Gunawan selaku General Manager HARRIS Resort Barelang Batam menyampaikan “Dalam rangka memperingati hari Nelayan Nasional yang jatuh pada hari Kamis 6 April 2023, kami ingin mengapresiasi pekerjaan para nelayan di sekitar HARRIS Resort Barelang, kita undang buka puasa sekaligus berbagi berkah di bulan ramadhan”.

Selama bulan suci ramadhan paket buka bukber haji (Buka Puasa di HARRIS Jembatan Hiji) puasa juga masih tersedia dengan harga 198.000nett/orang untuk dewasa dengan promo datang 15 dewasa bayar 10 dan gratis 5 dewasa tunggu apa lagi, pesan sekarang juga, ajak rombongan kantor, keluarga dan reunian teman sekolah, untuk menikmati buka puasa dengan suasana resort pantai dan Jembatan Barelang, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, telepon 07784091111, chat whatsApp 081534091111, email reservation-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs web https://www.discoverasr.com/en/harris/indonesia/harris-resort-barelang-batam. (Mat)

Continue Reading
Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Batam

Kegiatan Industri Bangkit, Muhammad Rudi Optimistis Pertumbuhan Investasi Meroket

Kegiatan Industri Bangkit, Muhammad Rudi Optimistis Pertumbuhan Investasi Meroket

9Info.co.id | BATAM – Pertumbuhan investasi Batam mengalami peningkatan yang luar biasa sepanjang tahun 2023 lalu.

Kementerian Investasi RI mencatat, realisasi investasi di Batam meningkat 18 persen dari tahun sebelumnya.
Bahkan, nilai tersebut memberikan kontribusi besar terhadap nilai investasi di Kepri secara keseluruhan.
Dimana, Batam menjadi daerah dengan sumbangan investasi terbesar yang mencapai 77,5 persen.

Kepala BP Batam, Muhammad Rudi pun mengapresiasi kerja keras seluruh pihak atas pencapaian tersebut.
Menurut Muhammad Rudi, pertumbuhan investasi yang positif dapat memberikan pengaruh signifikan terhadap kebangkitan ekonomi Batam dan Kepri.

“Peningkatan nilai investasi di Batam butuh stimulus agar terus tumbuh positif. Peningkatan nilai investasi akan memberikan multiplier effect yang besar bagi ekonomi masyarakat,” ujar Rudi, Selasa (16/4/2024).

Muhammad Rudi mendorong seluruh pihak untuk tidak memperlambat pemberian izin investasi.
Dengan terbukanya lahan investasi baru, kata Rudi, maka peluang untuk terbukanya lapangan kerja cukup besar.

Sehingga, serapan terhadap tenaga kerja lokal pun meningkat. “Saya optimis, nilai investasi tahun 2024 akan kembali naik. Yang terpenting, kemudahan perizinan dan kualitas pelayanan harus terus dijaga,” tambahnya.

Optimisme orang nomor satu di Kota Batam tersebut beralasan. Dari total 31 kawasan industri di KPBPB Batam, sebanyak 6 kawasan memiliki luas mulai dari 50 sampai 320 hektare dari total luas lahan peruntukan industri yang mencapai 1660,9 hektare atau 4 persen dari luas Batam.

Melalui kegiatan industri yang terus bangkit, khususnya kegiatan manufaktur dan jasa, maka potensi peningkatan nilai investasi Batam pada tahun 2024 cukup besar. “Investasi tumbuh baik maka ekonomi pun akan bangkit. Ini yang mesti kita upayakan bersama-sama dengan menjaga iklim investasi di Batam agar tetap kondusif,” tutup Rudi. (DN)

Continue Reading
Kolom Iklan

Berita Lain