Connect with us

9info.co.id – Tim Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) bertemu dengan Gubernur Kepri Ansar Ahmad di Gedung Graha Kepri, Batam, Senin (6/2/2023).

Ansar berharap BBPJN bisa menghadirkan sarana dan prasarana jalan yang baik dan bisa dinikmati masyarakat secara nyaman di wilayah Provinsi Kepri.

“Karena kelayakan jalan, akan memberikan rasa aman bagi pengguna jalan,” kata Gubernur Ansar saat menerima rombongan dari BPJN yang dipimpin langsung Kepala BPJN Kepri Stenley CH Tuapattinaja ini.

Ansar mengatakan perencanaan pengadaan dan pembangunan jalan termasuk jembatan sebagai satu akses konektifvitas di Kepri harus terus disiapkan, agar bisa memberikan kenyamanan kepada semua lapisan masyarakat.

Kepala BPJN Kepri Stenley menjelaskan, sesuai tugas dan tanggungjawabnya di BPJN, pihaknya melaporkan kepada Gubernur Ansar, terkait perkembangan progres penyelidikan tanah untuk pembangunan jembatan Batam-Bintan.

Stenley juga melaporkan terkait upgrade dan downgrade jalan nasional yang ada di Kepri.

“Jalan yang kami upgrade spanjang tahun 2022 di Kepri berjumlah 17 km. Masing masing ada di Kabupaten Lingga 12 km dan Pulau Bintan 5 km,” ungkapnya.

Selain membahas masalah jalan dan jembaran, kehadiran rombongan dari BPJN ini juga untuk bersilaturahmi dengan Gubernur Ansar dan melaporkan pekerjaan yang sedang dilakukan BPJN Kepri.

Apalagi kata Stanley, sebagai pejabat yang baru bertugas selama tiga minggu di Kepri, ia mengaku sangat perlu bersilaturahmi dengan Gubernur Kepri. ( Hum )

Continue Reading
Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Batam

Mendapat Dukungan Dari Ormas IPK Kepri, Nama Roma Nasir Hutabarat, Mencuat dalam Bursa Balon Cawawako Batam.

nasir

9Info.co.id | BATAM – Menjelang Pesta demokrasi pemilukada 2024 mendatang. Beberapa nama untuk kontestan bakal calon wakil walikota Batam mulai mencuat dari kalangan masyarakat sumatera utara.

Yang menarik perhatian adalah sosok Roma Nasir Hutabarat. Owner PT Batam Riau Bertuah (BRB). Nama Roma Nasir pun digadang-gadang dalam diskusi group whatshap Forum Batak Batam . bahkan nama Nasir pun disebut mendapat dukungan dari ormas Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kepri.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD TK I IPK Kepri, Budi Bukti Purba. Ia mengatakan ada banyak tokoh yang layak dipertimbangkan sebagai calon walikota dan wakil walikota Batam mendatang, mulai dari pengusaha, politisi, sampai birokrat.

“Dari sekian banyak tokoh itu, ada beberapa nama diantaranya Roma Nasir Hutabarat, Onward Siahaan, Jumaga Nadeak, Sahat Sianturi. namun dari pertemuan bersama para kader IPK dari tingkat Kecamatan, pengurus Kabupaten/kota hingga DPD Kepri, nama Nasir Hutabarat yang ideal untuk memegang amanah sebagai calon wakil Walikota Batam selanjutnya”, kata Budi.

BUDI PURBA - IPK

BUDI PURBA – KETUA  IPK  PROV.KEPRI

“Kepiawaianya dalam berbisnis dan pengusaha property yang sukses. Roma Nasir Hutabarat sudah layak untuk kita usung menjadi Balon Cawawako Kota Batam. Kita ingin sosok pemimpin Batam kedepan mampu memberikan perubahan dan harapan baru bagi masyarakat di Batam”, tegasnya..

“Partai-partai bisa saja menjaring figur secara terbuka untuk mendapatkan sosok yang benar-benar dikehendaki masyarakat Batam. Namun kita menilai dari beberapa nama khususnya yang di munculkan dalam beberapa group whatshap. sosok Nasir Hutabarat, lebih tepat untuk di usung sebagai Balon Cawawako Kota Batam pada pilkada 2024 ini”, Imbuhnya.

Continue Reading
Kolom Iklan

Berita Lain