Connect with us

9info.co.id – Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa, memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) enam jabatan strategis yang berlangsung di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu 29 Juni 2022.

Keenam jabatan tersebut yakni Kepala Badan Intelijen Strategis (Kabais) TNI dari Letjen TNI Joni Supriyanto kepada Letjen TNI Rudianto; Asisten Teritorial (Aster) Panglima TNI dari Mayjen TNI Sapriadi kepada Mayjen TNI Purwo Sudaryanto; Kepala Pusat Pengkajian Strategis, Penelitian dan Pengembangan (Kapusjianstralitbang) TNI dari Mayjen TNI Jhonny Djamaris kepada Brigjen TNI Agape Zacharia; Kepala Pusat Sejarah (Kapusjarah) TNI dari Brigjen TNI Triwahyu Mutaqin Akbar, kepada Brigjen TNI Rusmili; Kepala Pusat Reformasi dan Birokrasi (Kapus RB) TNI dari Marsma TNI Rudi Faisal kepada Kolonel Cpl Arif Hendro Djatmiko Hadi Soewigyo; serta Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Mabes TNI dari Brigjen TNI (Mar) Oni Junianto kepada Marsma TNI Bonang Bayuaji.

Sertijab tersebut berdasarkan Keputusan Panglima Tentara Nasional Indonesia Nomor Kep/558/VI/2022 tanggal 27 Juni 2022. Dalam keputusan Panglima TNI tersebut sebanyak 180 Pati TNI di mutasi dan baru enam jabatan yang disertijabkan.(int)

Continue Reading
Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Arsip

PT. Prima Karya Asih Group Raih Penghargaan BTN Syariah Developer Award 2024 sebagai Developer Subsidi Terbaik.

PENGHARGAAN

9Info.co.id | JAKARTA  – PT. Prima Karya Asih Group meraih penghargaan bergengsi dalam acara BTN Syariah Award 2024.
Perusahaan tersebut dipuji sebagai Developer Subsidi Terbaik dalam acara yang diadakan oleh Bank Tabungan Negara (BTN) Syariah.

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas dedikasi dan inovasi PT. Prima Karya Asih Group dalam mengembangkan proyek-proyeknya dengan prinsip syariah.

PT. Prima Karya Asih Group Raih Penghargaan BTN Syariah Award 2024 sebagai Developer Subsidi Terbaik.

PT. Prima Karya Asih Group Raih Penghargaan BTN Syariah Award 2024 sebagai Developer Subsidi Terbaik.

Dalam sambutannya, CEO PT. Prima Karya Asih Group, Anju Lumbanraja menyatakan kebanggaannya atas penghargaan ini dan mengucapkan terima kasih kepada jajaran manajemen, karyawan, dan mitra bisnis yang telah berkontribusi dalam pencapaian ini. Dia juga menekankan komitmen perusahaan untuk terus menghadirkan proyek-proyek berkualitas dengan mengutamakan prinsip-prinsip syariah.

ANJU

Menurut  Anju Lumbanraja, kesuksesan ini merupakan hasil dari kolaborasi dan dukungan yang solid dari seluruh tim perusahaan. “Prestasi ini berkat dukungan seluruh team yang telah bekerja keras untuk menjaga kualitas dan integritas dalam setiap proyek yang kami lakukan,” ungkap Anju Lumbanraja.

Penghargaan ini menjadi dorongan bagi PT. Prima Karya Asih Group untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi para pelanggan serta masyarakat secara keseluruhan. Semoga prestasi ini menjadi inspirasi bagi industri properti syariah di Tanah Air. (Mat).

Continue Reading
Kolom Iklan

Berita Lain