Connect with us

9Info.co.id | BATAM – Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Batam juara Mini Soccer dalam rangka Pekan Olahraga dan Seni (Pors) HUT ke-53 Korpri tingkat Kota Batam usai mengalahkan tim Setdako Batam.

Pertandingan final yang digelar di lapangan Vitka Tiban itu berlangsung sengit. Damkar lebih dulu unggul 2-0. Tim Setdako Batam sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1.

Di menit akhir, Setdako Batam memiliki kesempatan menyamakan kedudukan melalui titik pinalti, namun tidak mampu dimanfaatkan dengan sempurna.

Hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, skor masih bertahan 2-1 yang mengantarkan Damkar menjadi juara.

Pengurus Korpri Kota Batam, Ardiwinata, mengucapkan selamat bagi pemenang. Ia berharap, ke depan cabang olahraga mini soccer lebih baik lagi.

“Selamat untuk juara, semoga para pemain terus mempertahankan sportivitas,” ujarnya, Minggu (10/11/2024).

Panitia Mini Soccer HUT ke-53 Korpri tingkat Kota Batam, Muda, mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi antarASN di lingkungan Pemko Batam dalam rangka HUT ke-53 Korpri.

“Sesuai dengan Tema Kita ASN Sporty, Korpri Unity, Jalin Silaturahmi, Raih Prestasi. Dari 37 peserta sudah terjaring Pemain terbaik dan Akan dibentuk Tim Pemko Batam l,” ujarnya.

Dalam pertandingan itu, pemain terbaik yakni Ramli dari Damkar. Kemudian, top skor diraih Arif dari Perkimtan, dan kiper terbaik diraih Azera Tri Putra dari Damkar. (DN)

Continue Reading
Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Batam

Upaya Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik, BP Batam Undang LAN RI Gelar Bimtek

Upaya Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik, BP Batam Undang LAN RI Gelar Bimtek

9Info.co.id | BATAM – Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) melalui Biro Hukum dan Organisasi menggelar Bimtek Penyusunan Standar Pelayanan Publik pada Rabu (4/12/2024) di IT Centre BP Batam.

Dibuka oleh Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana, Idul Priady, kegiatan yang di ikuti oleh perwakilan dari seluruh Unit Kerja di lingkungan BP Batam ini menghadirkan narasumber Analis Kebijakan Ahli Muda Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia (LAN RI), Muhammad Syafiq dan Adhitya Budi Laksana.

Idul Priady dalam sambutannya menjelaskan bahwa penyusunan Standar Pelayanan Publik akan sangat bermanfaat bagi instansi selaku pemberi layanan sekaligus juga terhadap masyarakat dan pelaku usaha selaku penerima layanan.

“Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik secara jelas telah mengamanatkan kepada setiap instansi pemerintah wajib menyusun, menetapkan, dan menerapkan Standar Pelayanan Publik yang diperkuat dengan Peraturan Menteri PAN-RB Nomor 15 Tahun 2014 tentang Pedoman Standar Pelayanan,” terang Idul.

“Berdasarkan hal tersebut tentu banyak sekali manfaat yang akan kita rasakan jika Standar Pelayanan Publik BP Batam telah tersusun antara lain peningkatan kualitas layanan, memberikan kepastian hukum, mempermudah evaluasi kinerja pelayanan, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat,” sambungnya.

Idul berharap kegiatan ini dapat memberikan pemahaman kepada seluruh peserta tentang penyusunan Standar Pelayanan Publik yang efektif dan sesuai dengan prinsip-prinsip pelayanan.

“Melalui kegiatan ini, harapan kami seluruh peserta dapat memahami dan men-transfer ilmunya kepada atasan serta rekan-rekannya di Unit Kerja masing-masing tentang detail Standar Pelayanan Publik yang efektif, berkeadilan, transparan, efisien, dan akuntabel di lingkungan BP Batam untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat dan pelaku usaha,” pungkas Idul. (MI)

Continue Reading
Kolom Iklan

Berita Lain