Connect with us

9info.co.id – Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH menerima Tim Srena Polri dipimpin oleh Karo RBP Srena Polri Brigjen Pol Drs Mas Gunarso, S.H.M.Si, melaksanakan evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan Publik 2023 di Polresta Barelang bertempat di Aula lt 3 Mapolresta Barelang, Senin (15/05/2023).

Kegiatan di hadiri oleh Ketua Tim Brigjen Pol Drs Mas Gunarso, S.H.M.Si, Kombes Pol Fadjar R. Rasjid, SE, MM, AKBP Heru Adrian, SH, SIK, MM, Briptu Moh Helmi Setawan yang di sambut oleh Kapolresta Barelang, PJU Polresta Barelang dan penanggung jawab fungsi pelayanan publik Polresta Barelang.

Ketua Tim Brigjen Pol Drs Mas Gunarso, S.H.M.Si mengatakan kegiatan pemantauan dan evaluasi penyelenggara pelayanan publik tahun 2023 merupakan kegiatan tahunan dari Kementrian Menpan RB dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik yang diselenggarakan oleh seluruh instansi pemerintah, lembaga sebagai penyelenggara negara.

Polri sebagai salah satu perwakilan lembaga yang menjadi objek pemantauan dan evaluasi kinerja pelayanan publik oleh Kemenpan RB yang telah menunjukkan hasil yang signifikan.

Oleh karena itu pelaksanaan pemantauan dan evaluasi kinerja pelayanan publik bukan hanya sekedar namun di harapkan peningkatan kerja kualitas pelayanan publik meningkat dan yang lebih penting dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat yang semakin baik.

Penilaian tidak hanya dari pelayanan administrasi namun banyak hal yang akan di lihat pelayanan Polresta secara keseluruhan, bagaimana pelayanan masyarakat apakah sudah sesuai dengan harapan masyarakat.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH menyambut baik kedatangan tim semoga dapat memberikan inovasi lebih baik lagi baik ruang sarana dan prasarana serta SDM pelayanan publik yang berkualitas sèsuai harapan masyarakat.

Sehingga dalam hal pelayanan yang sudah baik selama ini dan dapat merealisasikan inovasi yang telah disiapkan kedepan pelayanan kepada Masyarakat menjadi mudah dan cepat dalam menerima serta pelayanan yang berkualitas kepada Masyarakat.

Kemudian di laksanakan peninjauan tempat pelayanan di Gedung Pelayanan Parama Satwika Polresta Barelang. (Hum)

Continue Reading
Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Batam

Tunjukkan Kecintaan kepada HMR, Masyarakat Batam Antusias Ikuti Open House di Perumahan Rosedale

Tunjukkan Kecintaan kepada HMR, Masyarakat Batam Antusias Ikuti Open House di Perumahan Rosedale

9Info.co.id | BATAM – Ribuan warga tampak antusias saat menghadiri sambang griya atau Open House hari kedua di kediaman Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, Perumahan Rosedale Batam Center, Kamis (11/4/2024).

Tidak hanya masyarakat umum, sejumlah kalangan mulai dari pejabat teras di lingkungan BP Batam, Pemerintah Kota Batam, DPRD Kota Batam, tokoh agama, tokoh masyarakat, hingga komunitas ojek online pun ikut mengantre untuk dapat bersalaman langsung dengan H. Muhammad Rudi dan istri tercinta, Hj. Marlin Agustina.

Tingginya antusiasme dari masyarakat yang hadir ini menunjukkan kecintaan yang luar biasa kepada Muhammad Rudi yang sukses membangun Batam dalam beberapa tahun terakhir.

“Atas nama pribadi dan keluarga besar, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu yang telah meluangkan waktu untuk hadir. Semoga kekompakan dan tali persaudaraan ini bisa terus terjaga,” ujar Muhammad Rudi di sela kegiatan.

Pada kesempatan ini, Muhammad Rudi berpesan agar seluruh elemen masyarakat dapat terus mendukung pengembangan Batam ke depan.

Pasalnya, BP Batam telah menyiapkan beberapa rencana strategis guna mewujudkan cita-cita “Batam Kota Baru”.

Di antaranya adalah pembangunan Bundaran Punggur, pembangunan Fly Over Sei Ladi, pengembangan Pelabuhan Peti Kemas Batu Ampar hingga percepatan realisasi proyek strategis nasional Rempang Eco-City.

Rudi berhadap, program-program tersebut dapat terealisasi dengan maksimal dan mampu memberikan dampak signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi Batam sepanjang tahun 2024.

“Saya ingin masyarakat merasakan betul dampak dari kemajuan Batam. Sehingga, seluruh sektor industri pun dapat bangkit dan memberikan stimulus ekonomi kepada masyarakat,” pungkasnya. (DN)

Continue Reading
Kolom Iklan

Berita Lain