Connect with us

9info.co.id – Jangan salah paham dulu dengan judulnya. Hotel HARRIS Batam Center telah terbukti menjadi pilihan populer bagi mereka yang mencari pengalaman Ramadan yang nyaman dan berkesan.

Akan tetapi dikarenakan kepopuleran ini sehingga sering terjadi “fully booked”  atau penuh sehingga tamu-tamu yang ingin merasakan berbuka puasa di HARRIS Batam Center terpaksa mengurungkan niatnya atau memilih tanggal-tanggal yang masih tersedia untuk membeli paket berbuka.

Meskipun hotel telah menerima umpan balik dari beberapa tamu yang menyatakan kekecewaan tentang ketersediaan paket The HARRIS Ramadan (THR) respons yang luar biasa terhadap paket tersebut merupakan bukti kepopulerannya dan keberhasilannya.

Akibat permintaan yang tinggi untuk berbuka puasa di HARRIS Hotel Batam Center, seringkali tamu yang memesan tidak mendapatkan tempat. “Disarankan kepada yang ingin mencoba paket THR ini untuk memesan jauh-jauh hari agar dapat merasakan kelezatan makanan-makanan yang disediakan oleh tim hotel” ujar Harum Hendra Winata selaku General Manager HARRIS Hotel Batam Center.

Tim HARRIS Batam Center hotel ingin menyatakan rasa terima kasih mereka kepada semua tamu mereka atas respons yang luar biasa terhadap paket THR.

Mereka mengakui bahwa bulan suci Ramadan adalah waktu yang istimewa bagi umat Muslim dan telah berdedikasi untuk memastikan bahwa tamu mereka dapat berbuka puasa dalam suasana yang nyaman dan menyenangkan.

“Menu yang disajikan perharinya dapat mencapai 60 item, mulai dari takjil, sup, makanan utama, menu makanan arab, hinggal stal live cooking yang selalu menjadi incaran tamu ketika berbuka puasa” tambah Harum.

Meskipun menyesali segala ketidaknyamanan yang disebabkan oleh kurangnya ketersediaan paket selama kunjungan tamu, pihak hotel juga tidak ingin terlalu membuat tidak nyaman tamu berbuka puasa dengan menerima semua pesanan tanpa memperdulikan ruang yang tersedia.

Hotel HARRIS Batam Center bangga atas keberhasilan mereka selama musim Ramadan yang permintaannya tinggi dan berharap dapat terus memberikan layanan dan pengalaman yang luar biasa bagi tamu mereka.

HARRIS Hotel Batam Center masih membuka paket THR sampai dengan hari ke 29 Ramadan yang jatuh pada tanggal 20 April 2023.

Istimewanya, untuk periode tanggal 18 – 20 April promo yang diberikan untuk tamu menjadi pembelian 5 orang gratis 1 orang.

Segera pesan sebelum kehabisan. Paket THR dibandrol diangka Rp 178,000 per orang dan Rp 89,000 untuk anak usia 4 – 10 tahun. (Tim)

Continue Reading
Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Batam

PLN Batam dan Polda Kepri Siap Bersinergi Jaga Pasokan Listrik Andal dan Aman

PLN Batam dan Polda Kepri Siap Bersinergi Jaga Pasokan Listrik Andal dan Aman

9Info.co.id | BATAM – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada pelanggan menjelang momen hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, PT PLN Batam bersinergi dengan Kepolisan Daerah (Polda) Kepulauan Riau (Kepri) untuk pengamanan instalasi dan aset ketenagalistrikan PLN Batam yang berstatus objek vital nasional.

Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., dalam sambutannya mengatakan jajaran Polda Kepri berkesempatan untuk melakukan koordinasi dengan rekan-rekan dari PLN Batam.

“Polda Kepri mengapresiasi upaya PT PLN Batam dalam menjaga pasokan listrik tetap aman selama periode Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah,” ucap Yan Fitri.

“Tugas Polda adalah menjaga keamanan, ketertiban masyarakat sangat penting, PLN Batam juga sangat berperan penting untuk hal tersebut,” jelas nya lagi.

Yan Fitri menambahkan bahwa PLN Batam harus melakukan tindakan preventif dan efektif terhadap peralatan-peralatan dan sistem ketenagalistrikan yang tidak hanya dilakukan pada momen Idul Fitri maupun Natal dan Tahun Baru saja, melainkan dilakukan secara rutin.

“Tindakan preventif seperti ini tidak hanya dilakukan saat mengantisipasi Ramadhan, Idul Fitri, maupun saat Nataru saja, tapi Saya yakin ini sudah menjadi bagian yang rutin yang dilakukan PLN Batam supaya pelayanannya bisa maksimal dan tidak ada gangguan listrik kepada masyarakat,” pungkas Yan Fitri.

Sementara itu Direktur Utama PT PLN Batam, Muhammad Irwansyah Putra kesuksesan PLN Batam sebagai pelaksana dalam pelayanan kelistrikan baik kegiatan operasional maupun pembangunan sistem kelistrikan Batam-Bintan, benar-benar dapat terjamin berkat sinergi yang dilakukan bersama dengan Polda Kepri.

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang sudah terjalin dengan sangat baik serta dukungan penuh dari Kepolisian Daerah Riau dalam rangka menjaga pasokan listrik yang andal dan aman. Guna menunjang pertumbuhan perekonomian, meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat Provinsi Kepri,” ujar Irwansyah.

Irwansyah menambahkan bahwa selama ini Polda Kepri telah memberikan dukungan penuh kepada PLN Batam dalam rangka pengamanan Aset dan Objek Vital nasional serta kegiatan operasional lainnya sehingga PLN bisa bekerja dengan aman dalam melayani masyarakat di Kepri.

Lebih lanjut, Irwansyah menyatakan bahwa antara PLN dan POLRI sudah menandatangani Nota Kesepahaman Bersama (MoU). Ditingkat daerah Polda Kepri dan PLB Batam sudah meninindaklanjutinya dalam penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS).

“Sehingga dalam hal sinergi antar instansi telah terbentuk tim kerjasama untuk saling mendukung antara PLN Batam dan Polda Kepri untuk mencapai tujuan dan kepentingan bersama. Yaitu Memenuhi kebutuhan listrik yang andal dan menunjang berbagai kegiatan masyarakat, semoga apa yang telah kita lakukan bersama Polda Kepri tersebut dapat menjadi amal ibadah kita,” tutup Irwansyah.(DN).

Continue Reading
Kolom Iklan

Berita Lain