Connect with us

9Info.co.id | Batam – Setelah akan menyelesaikan masa jabatannya sebagai anggota DPRD Batam pada tahun 2024 mendatang . Werton Panggabean S.H., M.H. telah mengumumkan niatnya untuk maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau melalui Partai Politik Partai Gerindra.

Werton Panggabean, seorang politisi yang berpengalaman dan dikenal sebagai sosok yang peduli terhadap masyarakat, telah memutuskan untuk melangkah lebih jauh dalam dunia politik guna mewakili aspirasi dan kepentingan masyarakat Kepulauan Riau.

Werton Panggabean, SH.,MH - Anggota DPRD Kota Batam Saat Memimpin Rapat

Werton Panggabean, SH.,MH – Anggota DPRD Kota Batam Saat Memimpin Rapat

Selama dua periode di DPRD Kota Batam, dan pernah menjabat sebagai Ketua Komisi III DPRD Batam. Ia telah berhasil memperjuangkan berbagai inisiatif kebijakan yang berfokus pada peningkatan Insfratruktur serta kualitas hidup penduduk Batam,

Dengan latar belakang pendidikan di bidang hukum (Sarjana Hukum dan Magister Hukum), Werton Panggabean memiliki landasan yang kuat dalam memahami berbagai permasalahan hukum dan regulasi yang relevan dengan kebijakan pemerintahan.

Kemampuan hukumnya diharapkan akan menjadi aset berharga bagi DPRD Provinsi Kepulauan Riau nantinya.

Werton Panggabean, SH.,MH - Anggota DPRD Kota Batam Saat Melaksanakan Sidak Lapangan

Werton Panggabean, SH.,MH – Anggota DPRD Kota Batam Saat Melaksanakan Sidak Lapangan

“Keputusan untuk maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Kepulauan Riau adalah langkah berikutnya dalam perjalanan saya sebagai pelayan masyarakat. Saya ingin lebih banyak berkontribusi untuk memajukan daerah kita dan menciptakan perubahan yang positif bagi warga Kepulauan Riau,” ungkap Werton Panggabean saat diwawancarai oleh media.

Tokoh-tokoh politik dan masyarakat di Kepulauan Riau menyambut baik keputusan Werton Panggabean untuk maju sebagai Caleg DPRD Provinsi. Mereka melihat potensi dan komitmen yang dimiliki Werton sebagai faktor kunci yang dapat membawa perubahan positif bagi wilayah tersebut.

Werton Panggabean, SH.,MH - Anggota DPRD Kota Batam Saat Meninjau Proyek hasil Pokirnya.

Werton Panggabean, SH.,MH – Anggota DPRD Kota Batam Saat Meninjau Proyek hasil Pokirnya.

Saat ini, tim pemenangan Werton Panggabean sedang giat menggalang dukungan dari berbagai elemen masyarakat. Program-program unggulan yang diusung Anggota DPRD Batam dari Daerah Pemilihan Dapil 3 Kecamatan Sei Beduk, Nongsa, Bilang dan Galang ini, fokus pada pengembangan ekonomi, peningkatan infrastruktur, kepedulian terhadap rumah Ibadah, pendidikan, kesehatan, dan perlindungan lingkungan.

Pemilihan umum legislatif mendatang diharapkan akan menjadi ajang bagi Werton Panggabean untuk memberikan kontribusi nyata bagi warga Kepulauan Riau khususnya Kota Batam demi mewujudkan visi misinya sebagai wakil rakyat.

Tetap semangat untuk perjuangan Werton Panggabean dalam melangkah maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Kepulauan Riau. (Mat)

Continue Reading
Advertisement

1 Comment

1 Comment

  1. Ikhbal

    21/07/2023 at 10:15 AM

    Sukses selalu untuk Pak WP, terus berjuang Pak, kami yakin… Pak WP menuju DPRD Kepri

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Batam

Tapis Dabbal Siahaan Raih Suara Terbanyak di Internal Partai PDI Perjuangan di Dapil Batuaji.

TAPIS DABBAL SIAHAAN

9Info.co.id | BATAM – Hasil penghitungan suara Pemilihan Umum Legislatif (Pemilu) di Kecamatan Batu Aji Kota Batam, telah diumumkan. Tapis Dabbal Siahaan, kandidat dari Partai PDI Perjuangan, berhasil meraih suara terbanyak di internal partainya.

Dalam pengumuman resmi yang disampaikan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Batu Aji, Tapis Dabbal Siahaan berhasil memenangkan kursi DPRD Batam dengan suara mayoritas dari wilayah tersebut sebanyak 3.530 suara. Tapis pun berhasil menyalip suara petahana Tohap Erikson Pasaribu dengan total perolehan suara 3.049. Dengan demikian, Tapis dipastikan akan menduduki kursi di DPRD Batam untuk periode 2024 – 2029.

 

Tapis Dabbal Siahaan, Raih Suara Terbanyak di Internal Partai PDI Perjuangan

Dalam komentarnya setelah pengumuman hasil penghitungan di PPK Kecamatan Batuaji. Tapis mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat Batu Aji. Dia juga berjanji untuk bekerja keras dan mewakili aspirasi masyarakat di DPRD Batam.

Hasil penghitungan ini menjadi bukti nyata bahwa Partai PDI Perjuangan tetap menjadi salah satu kekuatan politik utama di Kota Batam. Hal ini terlihat dari keseluruhan suara caleg dan partai PDI Perjuangan di dapil Batuaji mengumpulkan 10.908 suara. Kemenangan Tapis Dabbal Siahaan juga menunjukkan bahwa program-program partai tersebut masih mendapat respon positif dari pemilih.

Pengumuman hasil ini juga menandai awal dari proses munculnya kandidat DPRD Batam yang baru, yang diharapkan akan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan dan kemajuan Kota Batam ke depannya. (Mat).

Continue Reading
Kolom Iklan

Berita Lain