Connect with us

9info.co.id – Bertempat di Hotel Aston Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam, personel polsek lubuk baja melaksanakan pengamanan terkait kegiatan Pelantikan Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Batam periode 2022 – 2005. Senin (24/10/2022)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wali Kota Batam HM. Rudi, Sekda Kota Batam Jefridin Hamid Beserta Ibu, Wakil Ketua 1 DPRD Kota Batam M. Kamaluddin, Wakil Ketua 3 DPDR Kota Batam Ahmad Surya, Kompol Budi Hartono, S.i.k, M.M (Mewakili Kapolresta Barelang), Kadisduk Erianto, S.E., Ketua KNPI Kepualauan Riau Teddi Nuh, Ketua KNPI Kota Batam Randi Zulmariadi, Pengurus KNPI Kota Batam serta Seluruh Pemuda Kota Batam.

Dalam Kegiatan di laksanakan Pembacaan SK Pengurus KNPI Kota Batam, Penyerahan SK oleh Andri Fitri Yanto kepada Sekretaris DPD KNPI Kota Batam, Pembacaan Sumpah Pengurus KNPI Batam oleh Ketua DPD Kepri, Penyerahan Bendera Pataka KNPI oleh Paskibraka, Penanda tanganan Berita Acara dan Foto Bersama

Sambutan Perdana Ketua DPD KNPI Kota Batam Randi Zulmariadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu yang hadir karena sudah bersedia hadir dalam pelantikan Ketua KNPI Kota Batam beserta pengurusnya, saya tidak menyangka dalam waktu 7 hari pengurus dapat mempersiapkan kegiatan pelantikan semeriah ini dan penuh dengan semangat, saya selaku ketua yang dilantik akan menghidupkan KNPI Kota Batam dan perlu diketahui untuk kita semua bahwa kita KNPI sudah punya SK dan bertanggung jawab atas tugas yang diberikan kepada kita semua khususnya pemuda Kota Batam.

Sambutan Ketua KNPI Kepulauan Riau Teddi Nuh mengatakan yang berpesan kepada rekan-rekan yang sudah dilantik agar dapat bertanggung jawab dengan tugasnya sesuai yang sudah ditunjuk, jangan dijadikan gagahan sosial media, ingat di pundak kalian mempunyai beban dan tanggung jawab untuk memajukan Kota Batam,habiskan energi untuk membuat hal-hal yang bermanfaat dan positif dan Satu lagi pesan saya terkhir agar kita semua selalu bersatu dan tetap solid dimanapun berada.

Wali Kota Batam HM. Rudi dalam sambutannya mengucapkan Selamat kepada Ketua DPD KNPI Kota Batam beserta jajarannya agar dapat membangun Kota Batam menjadi lebih baik lagi, saya sampaikan kepada seluruh KNPI bahwa KNPI dibawah Walikota Batam, agar tetap bekerjasama untuk memajukan Kota Batam, Jadi mari kita sama-sama untuk membangun Kota Batam, supaya pengembangan Kota Batam bisa lebih cepat dan menjadi kota yang modern seperti kota tetangga, Terakhir pesan saya Kita akan menyelesaikan Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Akan menyelesaikan Rumah Sakit Internasional Dan Menyelesaikan pembangunan jalan yang ada di Kota Batam.

Dalam kegiatan pengamanan ini Polsek Lubuk baja menurunkan 12 anggota untuk nelaksanakan pengamanan acara tersebut agar terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif. ujar Kapolsek Lubuk baja Kompol Budi Hartono, SIK,MM. (lsm)

 

Continue Reading
Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Batam

PLN Batam dan Polda Kepri Siap Bersinergi Jaga Pasokan Listrik Andal dan Aman

PLN Batam dan Polda Kepri Siap Bersinergi Jaga Pasokan Listrik Andal dan Aman

9Info.co.id | BATAM – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada pelanggan menjelang momen hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, PT PLN Batam bersinergi dengan Kepolisan Daerah (Polda) Kepulauan Riau (Kepri) untuk pengamanan instalasi dan aset ketenagalistrikan PLN Batam yang berstatus objek vital nasional.

Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., dalam sambutannya mengatakan jajaran Polda Kepri berkesempatan untuk melakukan koordinasi dengan rekan-rekan dari PLN Batam.

“Polda Kepri mengapresiasi upaya PT PLN Batam dalam menjaga pasokan listrik tetap aman selama periode Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah,” ucap Yan Fitri.

“Tugas Polda adalah menjaga keamanan, ketertiban masyarakat sangat penting, PLN Batam juga sangat berperan penting untuk hal tersebut,” jelas nya lagi.

Yan Fitri menambahkan bahwa PLN Batam harus melakukan tindakan preventif dan efektif terhadap peralatan-peralatan dan sistem ketenagalistrikan yang tidak hanya dilakukan pada momen Idul Fitri maupun Natal dan Tahun Baru saja, melainkan dilakukan secara rutin.

“Tindakan preventif seperti ini tidak hanya dilakukan saat mengantisipasi Ramadhan, Idul Fitri, maupun saat Nataru saja, tapi Saya yakin ini sudah menjadi bagian yang rutin yang dilakukan PLN Batam supaya pelayanannya bisa maksimal dan tidak ada gangguan listrik kepada masyarakat,” pungkas Yan Fitri.

Sementara itu Direktur Utama PT PLN Batam, Muhammad Irwansyah Putra kesuksesan PLN Batam sebagai pelaksana dalam pelayanan kelistrikan baik kegiatan operasional maupun pembangunan sistem kelistrikan Batam-Bintan, benar-benar dapat terjamin berkat sinergi yang dilakukan bersama dengan Polda Kepri.

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang sudah terjalin dengan sangat baik serta dukungan penuh dari Kepolisian Daerah Riau dalam rangka menjaga pasokan listrik yang andal dan aman. Guna menunjang pertumbuhan perekonomian, meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat Provinsi Kepri,” ujar Irwansyah.

Irwansyah menambahkan bahwa selama ini Polda Kepri telah memberikan dukungan penuh kepada PLN Batam dalam rangka pengamanan Aset dan Objek Vital nasional serta kegiatan operasional lainnya sehingga PLN bisa bekerja dengan aman dalam melayani masyarakat di Kepri.

Lebih lanjut, Irwansyah menyatakan bahwa antara PLN dan POLRI sudah menandatangani Nota Kesepahaman Bersama (MoU). Ditingkat daerah Polda Kepri dan PLB Batam sudah meninindaklanjutinya dalam penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS).

“Sehingga dalam hal sinergi antar instansi telah terbentuk tim kerjasama untuk saling mendukung antara PLN Batam dan Polda Kepri untuk mencapai tujuan dan kepentingan bersama. Yaitu Memenuhi kebutuhan listrik yang andal dan menunjang berbagai kegiatan masyarakat, semoga apa yang telah kita lakukan bersama Polda Kepri tersebut dapat menjadi amal ibadah kita,” tutup Irwansyah.(DN).

Continue Reading
Kolom Iklan

Berita Lain