Connect with us

9Info.co.id – Usai menuntaskan Studinya S2 nya di universitas Batam. Ria Ukur Rindu Tondang, Anggota DPRD Tanjungpinang, secara resmi menyatakan akan maju jadi calon legislatif (Caleg) DPRD Kepri di Pileg 2024 mendatang.

Ria mengatakan, dirinya maju bukan karena percaya diri (Pede) berlebihan. Dia menepis anggapan segelintir orang yang menyebut dirinya terlalu pede.

Padahal menurutnya, dia ingin maju karena ada potensi besar bahwa satu orang warga Batak bisa duduk menjadi anggota DPRD Kepri Dapil Tanjungpinang mengingat jumlah warga Batak yang cukup banyak.


“Potensi itu hendak saya pergunakan untuk menjunjung tinggi nama besar Bangso Batak di tanah perantauan ini,” terangnya.

Semua rencananya tersebut, sambungnya, bukan semata-mata untuk kepentingan dirinya sendiri, tapi juga untuk kepentingan warga Batak dan masyarakat Tanjungpinang pada umumnya.

Ria Ukur dan timnya sudah melakukan hitung-hitungan dan ternyata jumlah warga Batak di Tanjungpinang bisa mengusung dan memenangkan satu kursi dari Komunitas warga Batak ke DPRD Kepri.

Ria Ukur Tondang-Anggota DPRD Kota Tanjung Pinang

“Kami juga sadar, ini pekerjaan berat. Sangat berat. Tapi kami yakin dengan kehadiran bapak ibu sekalian, kita bisa menang asalkan semua bersatu,” ucapnya.

Hal itu disampaikannya dalam acara syukuran wisuda S2nya dan silaturahmi dengan para Tokoh, Ketua marga, Ketua parsahutaon, Utusan Gereja yang digelar di Gedung Serbaguna HKBP Kampung Baru, Senin (5/12/2022) malam.

Diketahui Ria Ukur merupakan Anggota DPRD di Tanjungpinang dari partai Nasdem. Setelah Sukses menyelesaikan studi S2 nya, Berkat dukungan Keluarga dan masyarakat kota Tanjungpinang, Ria Ukur Tondang Pun akan maju jadi calon legislatif (Caleg) DPRD Kepri pada Pileg 2024 mendatang. (*)
Sumber: Primetimes.id

Continue Reading
Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Batam

DPC Gerindra Kota Batam, Berqurban Bersama Li Claudia Chandra.

gerindra
9Info.co.id | BATAM – Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 H, di tahun 2024 ini. DPC Partai Gerindra melaksanakan ibadah qurban dengan menyembelih dua ekor sapi, dan dua ekor kambing. senin pagi (17/06).

Kegiatan ini pun digelar di halaman kantor DPC Partai Gerindra yang berlokasi di jln. Raja H. Fisabilillah, Taman Baloi, Kec. Batam Kota, seketika ramai dengan para pengurus partai, simpatisan hingga relawan dari tingkat PAC hingga ranting, yang tampak berjibaku bergotong royong dalam proses penyembelihan hewan qurban tersebut.

Tampak hadir Li Claudi Chandra, calon walikota batam dari partai gerindra dalam perayaan hari raya idul adha ini. bahkan dia turut menyumbangkan hewan qurban kepada DPC Partai Gerindra Kota Batam. yang diserahkan langsung secara simbolis kepada Ir.Anang Adhan selaku ketua panitia acara, dari Li Claudia Chandra.

“saya sangat bersyukur sekali, di tahun ini dapat melaksanakan qurban bersama DPC Partai Gerindra Kota Batam, bagi saya idul adha dapat dimaknai dengan momentum berbagi kepada sesama saudara, semua agama pastilah mengajarkan kebaikan, tidak tahun ini saja saya bersedekah sapi bahkan di tahun
tahun sebelumnya saya juga kerap berpartisipas para perayaan hari raya qurban” ungkap Li Claudia Chandra yang biasa di sapa LCC tersebut.

gerindra
Sementara itu, bagi Pengurus DPC Partai Gerindra Kota Batam pelaksanaan ibadah qurban ini, merupakan hal yang istimewa sebab menjadi momentum jalinan kekeluargaan antar keluarga besar DPC Partai Gerindra Kota Batam.

“Ini adalah kali pertama kita mengadakan hari raya qurban bersama, terlebih dengan hadirnya ibu li claudia chandra. kita dapat semakin erat untuk berbagi kepada sesama, semoga hewan qurban yang nantinya kita bagikan kepada yang membutuhkan dapat memberikan banyak manfaat”, ujar ketua DPC Partai Gerindra Kota Batam, Nyanyang Haris Pratamura.

Ditengah rintik hujan, proses penyembelihan hewan qurban tetap terus dilaksanakan, bahkan Ir. Anang Adhan yang merupakan ketua panitia acara mengajak serta seluruh partisipan untuk mendoakan Li Claudia Chandra agar dapat mencapai tujuanya menjadi Walikota Batam pada pemilihan kepala daerah mendatang.

“Saya mengajak semuanya untuk selalu mendoakan ibu LCC agar nantinya dapat menjadi orang nomor satu di Kota Batam, kita bisa lihat betapa ibu LCC sangat ikhlas membantu masyarakat, bentuk kepedulian beliau dengan berbagi, maka marilah kita menyebutkan nama ibu lcc dalam doa kita, tiap kali kita beribadah”, imbuhnya.

Ir. Anang Adhan yang juga merupakan anggota DPRD Batam terpilih tahun 2024-2029 ini menambahkan. lebih dari 350 kupon daging qurban telah disiapkan oleh panitia untuk acara kali ini.

Hari Raya Idul Adha menyiratkan pesan, bahwa kiranya tiap insan manusia meninggikan ketaatan kepada Allah Swt, belajar untuk ikhlas melepaskan atas apapun yang telah Tuhan berikan, yang akan diganti dengan amalan kebaikan, li claudia chandra berpendapat bahwa dalam berbuat kebaikan tidak memandang golongan, ras atau agama apapun.(LZ).

Continue Reading

Berita Lain