Connect with us

9info.co.id – Ketua Indonesia Police Watch (IPW) Sugeng Teguh Santosa meminta Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo membentuk Tim Gabungan Pencari Fakta (TGPF), untuk mengusut kasus baku tembak dua anak buah Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Kadiv Propam) Polri, Irjen Ferdy Sambo.

Tragedi yang menewaskan Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat (Brigadir J), akibat akibat peluru yang ditembakan Bharada E.

Peristiwa tragis tewasnya Brigpol Nopryansah Yosua Hutabarat terjadi Jumat, 8 Juli 2022 sekitar 17.00 WIB di rumah petinggi Polri tersebut kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Selama tiga hari, kasus itu masih ditutup rapat oleh Polri yang memiliki slogan Presisi, sebelum akhirnya Karopenmas Divisi Humas, Polri Brigjen Ahmad Ramadhan beri keterangan pers Senin 11 Juli 2022 di Mabes Polri.

Diungkapkan, kejadian bermula saat Brigadir J melakukan dugaan pelecahan terhadap istri dari jenderal bintang dua Ferdy Sambo.

Menurut Brigjen Ahmad Ramadhan, hal ini diketahui dari hasil gelar perkara. Selain dilecehkan bahkan diancam ditembak, istri Kadiv Propam pun berteriak.

Bharada E yang berjaga di rumah dinas tersebut langsung menuju ke sumber teriakan. Ia melihat Brigadir Nopryansah Josua Hutabarat, sehingga menanyakan hal apa yang terjadi. Namun, pertanyaan itu justru dibalas Brigadir Nopryansah Josua Hutabarat dengan tembakan.

Ramadhan menambahkan, berdasarkan keterangan dan barang bukti di lapangan, Brigadir J selain memasuki kamar pribadi Kadiv Propam dan melecehkan istri Kadiv. Propam juga dengan todongan senjata. Ia selama ini bertugas sebagai sopir pribadi dari istri Kadiv Propam.

Istri dari Ferdy Sambo yang berteriak atas tindakan Brigadir J, didengar Bharada E yang tengah berada di lantai atas rumah tersebut. “Bharada E turun memeriksa sumber teriakan,” ungkapnya.

Brigadir J yang terlihat di depan pintu kamar istri Kadiv Propam, panik mendengar pertanyaan apa yang terjadi dari Bharada E. Tanpa basa-basi, Brigjen J langsung melepaskan tembakan kearah Bharada E.

Berdasarkan hasil olah TKP, Brigadir J melepaskan tembakan sebanyak tujuh kali. Sementara Bharada E membalas mengeluarkan tembakan sebanyak lima kali, tutur Ramadhan.

Saat insiden ini, Ferdy Sambo sedang tidak berada dirumah, lantaran sedang ada di rumah sakit untuk tes PCR.

Kadiv Propam Ferdy sendiri, baru mengetahui peristiwa itu setelah istrinya menelepon. Mendengar istrinya yang histeris Ferdy langsung pulang ke rumahnya. “Sampai di rumah, mendapati Brigadir J sudah meninggal dunia,” ungkap Ramadhan.

(*)

Continue Reading
Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Batam

Kebersamaan Ramadhan di HARRIS Hotel Batam Center: Promo Beli 5 Gratis 1 dan Hampers Spesial Lebaran Menyambut Puncak Ramadan

Kebersamaan Ramadhan di HARRIS Hotel Batam Center Promo Beli 5 Gratis 1 dan Hampers Spesial Lebaran Menyambut Puncak Ramadan

9Info.co.id | BATAM – Dalam menyambut puncak bulan Ramadan di HARRIS Hotel Batam Center, antusiasme warga Batam dalam merayakan bulan suci ini semakin membara. Setiap harinya, atmosfir berbuka puasa di hotel ini dipenuhi dengan kehangatan dan kegembiraan. Paket BERKAH HARRIS yang di tawarkan telah menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman berbuka puasa yang tak terlupakan.

Dengan lebih dari 60 menu makanan yang berbeda setiap harinya, BERKAH HARRIS menghadirkan ragam hidangan yang memikat selera. Mulai dari hidangan khas Kapau dan Warung Gudeg hingga takjil lezat seperti Ketan Durian, setiap hidangan disajikan dengan cita rasa yang autentik dan memuaskan. Tidak hanya itu, para tamu juga dapat menikmati hidangan spesial seperti nasi briyani kambing dan shawarma, yang disajikan di berbagai stall yang tersedia di area berbuka puasa. Semua itu disertai dengan hiburan live musik yang mengalun merdu, tarian HARRIS Move yang penuh semangat, dan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik setiap harinya melalui undian berhadiah.

“Kami sangat senang menyambut masyarakat Batam dalam merayakan puncak Ramadan di HARRIS Hotel Batam Center. Dengan paket BERKAH HARRIS, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbuka puasa yang tak terlupakan bagi setiap tamu kami,” ujar Harum Hendra Winata, General Manager HARRIS Hotel Batam Center.

Sementara itu, menyambut akhir Ramadan, HARRIS Hotel Batam Center menghadirkan promo beli 5 gratis pada hari ke 28 dan 29 Ramadan atau tanggal 8 dan 9 April mendatang. Promo ini menjadi pilihan yang sangat cocok bagi mereka yang ingin merayakan buka puasa bersama dengan teman, pasangan, dan keluarga, dengan harga Rp 208,000 per orang dan diskon 50% untuk anak usia 4-10 tahun.

Dan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri, HARRIS Hotel Batam Center juga menyediakan Cookies Gift Set atau hampers lebaran yang menawan. Setiap kue yang disajikan dalam hampers ini dipilih dengan teliti untuk memberikan kebahagiaan kepada keluarga dan kerabat terdekat. Cookies Gift Set ini tersedia dengan harga IDR 450,000 nett per kotak, berisi kue kastangel dan nastar yang spesial.

Dapatkan pengalaman berbuka puasa dan merayakan Idul Fitri yang tak terlupakan di HARRIS Hotel Batam Center. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, hubungi kami melalui WhatsApp di wa.me/627787499999.(DN).

Continue Reading
Kolom Iklan

Berita Lain