Connect with us

Bupati Simalungun usai melaantik 7 ASN Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator,

 

9info.co.id – Bupati Simalungun Lantik 7 ASN Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator, “Saya menginginkan bapak ibu bekerja dengan penuh waktu bukan paroh waktu”.

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH melantik 7 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam jabatan pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di Lingkungan Pemkab Simalungun, di pendopo rumah dinas Bupati Simalungun, Pamatang Raya, Sumut, Rabu (14/9/2022).

Pelantikan tersebut sesuai dengan SK Bupati Simalungun No. 188.45/16920/27.3/2022. Sebagai saksi dalam pelantikan tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesra Sarimuda AD Purba dan Asisten Administrasi Umum Akmal H Siregar serta rohaniawan Islam dan Kristen Protestan.

Pejabat yang dilantik yakni Daniel Halomoan Silalahi sebagai Kadis Lingkungan Hidup, Marolop Silalahi sebagai Sekretaris DPRD Simalungun, Roganda Sihombing sebagai Inspektur pada inspektorat Kabupaten Simalungun, Sahat ML Simangunsong sebagai Kadis Kominfo.

Kemudian Sabar Pardamean Saragih sebagai Kadis Perhubungan, Gimrood Sinaga sebagai Kabid Penyuluhan dan Penggerakan pada Dinas PPKB, Kasmiaty Silalahi sebagai Kabid Pengendalian Penduduk pada Dinas PPKB.

Dihadiri antara lain Wakil Bupati Simalungun H Zonny Waldi, Wakapolres Simalungun Kompol Efianto, Sekda Esron Sinaga, Staf ahli Bupati bidang Pemerintahan dan Kesra Resman H Saragih, Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan Debora DPI Hutasoit, sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Simalungun, Direksi PDAM Tirta Lihou, PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Simalungun serta keluarga pejabat yang dilantik.

Bupati Simalungun dalam arahannya menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan berharap kiranya amanah yang diberikan dijalankan dengan penuh perhatian, komitmen dan tanggungjawab yang tinggi serta dapat meningkatkan optimalnya kinerja Pemkab Simalungun dalam memenuhi harapan masyarakat yang terus berkembang.

“Pelantikan ini merupakan momen yang bersejarah buat bapak dan ibu sekalian. Ini adalah amanah dan tanggungjawab yang harus di emban dan ini bukan hadiah. Keberadaan bapak ibu sekalian diharapkan mampu untuk menunjang kinerja pemerintahan ini supaya lebih baik,”kata Bupati.

“Saya juga tidak ada kepentingan dengan jabatan yang bapak ibu emban saat ini. Saya menginginkan bapak ibu bekerja dengan penuh waktu bukan paroh waktu. Jangan berwacana-wacana, jangan berencana-berencana tetapi apa yang menjadi tanggungjawab bapak ibu sekalian eksekusi segera. Itu baru seorang pemimpin,”tandas Bupati menambahkan.

Kemudian Bupati meminta, kerjasama harus dilandasi dengan rasa tanggungjawab yang tinggi. “Yakinlah, jika kita bekerja dengan tulus rezeki itu datang dengan sendirinya. Itu harga mati,”pungkas Bupati.

Diakhir bimbingan dan arahannya itu, Bupati menyampaikan Pemkab Simalungun sangat membutuhkan pemimpin dan eksekutor untuk menuntaskan masalah yang ada. “Banyak tugas kita di Kabupaten Simalungun, namun saat ini masih banyak keterlambatan-keterlambatan. Selamat bertugas dan laksanakan dengan penuh tanggangjawab,”kata Bupati. (lsm)

Continue Reading
Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Batam

Kebersamaan Ramadhan di HARRIS Hotel Batam Center: Promo Beli 5 Gratis 1 dan Hampers Spesial Lebaran Menyambut Puncak Ramadan

Kebersamaan Ramadhan di HARRIS Hotel Batam Center Promo Beli 5 Gratis 1 dan Hampers Spesial Lebaran Menyambut Puncak Ramadan

9Info.co.id | BATAM – Dalam menyambut puncak bulan Ramadan di HARRIS Hotel Batam Center, antusiasme warga Batam dalam merayakan bulan suci ini semakin membara. Setiap harinya, atmosfir berbuka puasa di hotel ini dipenuhi dengan kehangatan dan kegembiraan. Paket BERKAH HARRIS yang di tawarkan telah menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman berbuka puasa yang tak terlupakan.

Dengan lebih dari 60 menu makanan yang berbeda setiap harinya, BERKAH HARRIS menghadirkan ragam hidangan yang memikat selera. Mulai dari hidangan khas Kapau dan Warung Gudeg hingga takjil lezat seperti Ketan Durian, setiap hidangan disajikan dengan cita rasa yang autentik dan memuaskan. Tidak hanya itu, para tamu juga dapat menikmati hidangan spesial seperti nasi briyani kambing dan shawarma, yang disajikan di berbagai stall yang tersedia di area berbuka puasa. Semua itu disertai dengan hiburan live musik yang mengalun merdu, tarian HARRIS Move yang penuh semangat, dan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik setiap harinya melalui undian berhadiah.

“Kami sangat senang menyambut masyarakat Batam dalam merayakan puncak Ramadan di HARRIS Hotel Batam Center. Dengan paket BERKAH HARRIS, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbuka puasa yang tak terlupakan bagi setiap tamu kami,” ujar Harum Hendra Winata, General Manager HARRIS Hotel Batam Center.

Sementara itu, menyambut akhir Ramadan, HARRIS Hotel Batam Center menghadirkan promo beli 5 gratis pada hari ke 28 dan 29 Ramadan atau tanggal 8 dan 9 April mendatang. Promo ini menjadi pilihan yang sangat cocok bagi mereka yang ingin merayakan buka puasa bersama dengan teman, pasangan, dan keluarga, dengan harga Rp 208,000 per orang dan diskon 50% untuk anak usia 4-10 tahun.

Dan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri, HARRIS Hotel Batam Center juga menyediakan Cookies Gift Set atau hampers lebaran yang menawan. Setiap kue yang disajikan dalam hampers ini dipilih dengan teliti untuk memberikan kebahagiaan kepada keluarga dan kerabat terdekat. Cookies Gift Set ini tersedia dengan harga IDR 450,000 nett per kotak, berisi kue kastangel dan nastar yang spesial.

Dapatkan pengalaman berbuka puasa dan merayakan Idul Fitri yang tak terlupakan di HARRIS Hotel Batam Center. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, hubungi kami melalui WhatsApp di wa.me/627787499999.(DN).

Continue Reading
Kolom Iklan

Berita Lain